Harga Foto di Studio - Shaniba Creative Industry

Harga Foto di Studio Fotografi dan Jenis Layanan yang Populer

Harga Foto di Studio - Shaniba Creative Industry

Harga Foto di Studio – Gambar oleh Pexels dari Pixabay

Walaupun saat ini smartphone memiliki kualitas kamera yang cukup baik, foto studio tetap menjadi favorit banyak orang, karena foto studio sudah pasti memberikan hasil foto yang sangat bagus. Hal ini karena foto studio diambil oleh seorang fotografer profesional dan juga dilengkapi dengan fasilitas pencahayaan yang mumpuni, serta proses editing yang meningkatkan kualitas foto. Buat Anda yang ingin foto studio, berikut kami bagikan info harga foto di studio saat ini.

Pembuatan Pas Foto

Untuk pembuatan pas foto atau pembuatan foto KTP, Visa, atau yang lainnya, harganya saat ini mulai dari Rp 20.000,- saja. Dengan harga tersebut Anda sudah akan mendapatkan Pas Foto beserta CD. Ukuran Pas Foto nya sendiri dapat Anda tentukan apakah 2×3 atau 4×6, dll. Jika Anda mengambil sistem paketan, tentunya harga lebih murah. Dalam sistem paket biasanya jumlah foto yang dicetak sudah ditentukan.

Foto Wisuda

Jika Anda ingin membuat foto wisuda, harga foto di studio saat ini berada di kisaran Rp 150.000,- saja. Dengan tarif tersebut Anda akan mendapatkan 1 CD, 5 kali pose foto, dan Anda bisa berfoto antara 1 sampai 3 orang. Foto wisuda juga biasanya memiliki paket pilihan yang pastinya akan menguntungkan Anda. Untuk foto wisuda, Anda bisa menggunakan jasa dari Reflection Photography Studio untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan biaya yang terjangkau.

Foto Keluarga

Foto keluarga memang lebih baik dibuat di studio foto karena hasilnya sangat terjamin. Daftar harga foto studio keluarga saat ini mulai dari Rp 300.000,- sampai Rp 500.000,- saja. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan banyak hal seperti CD, kostum untuk foto, 5 pose berfoto, dan juga mendapatkan foto print sejumlah 5 lembar dengan ukuran 8RS.

Foto Anak Anak

Foto anak anak juga sangat cocok diabadikan di studio foto. Saat ini daftar harga foto anak anak, berkisar Rp 200.000,- sampai dengan Rp 400.000,-. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan 1 CD, kapasitas foto sebanyak 1 sampai 3 orang, 3 pose pilihan, dan juga mendapatkan foto print sebanyak 5 lembar dengan ukuran 8 RS.

Foto Pribadi atau Cover

Untuk foto cover atau pribadi jelas berbeda dengan pas photo, karena di sini Anda bisa bebas berpose semau Anda. Untuk daftar harganya sendiri, mulai dari Rp 150.000.- sampai Rp 300.000,- saja. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan 1 buah CD, kostum yang bisa Anda pilih, dan cetak foto sebanyak 5 lembar dengan ukuran 8 RS.

Foto Pre-Wedding

Untuk foto Pre-Wedding, jika Anda melakukannya di studio foto atau di tempat lain, harganya sendiri mulai dari Rp 4.000.000,- sampai Rp 7.500.000,- saja. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan 1 CD, lama pemotretan selama 6 jam, fotografer berjumlah 1 sampai 2 orang, koreografer, dan jumlah foto yang bebas Anda pilih. Itu lah harga foto di studio saat ini.

Foto Produk, Foto Profil, dan Layanan Retouching

Ada beberapa jenis layanan fotografi lain yang mungkin lebih berfokus pada profesional dan pemilik bisnis seperti jasa layanan foto produk, jasa layanan foto portrait, dan juga jasa layanan highend retouching. Ketiga jenis layanan ini dapat Anda peroleh di Shaniba Creative Industry dengan harga yang menarik. Bahkan Anda dapat memperoleh diskon hingga 50% bila memesan dengan jumlah tertentu. Yang paling menarik adalah semua proses pemesanan, pembayaran, reviu/revisi, hingga penerimaan berkas dilakukan secara online sehingga membuat kinerja Anda menjadi lebih efisien. Kunjungi laman web Shaniba Creative Industry untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan serta daftar harga layanan.

Demikian artikel mengenai informasi umum mengenai daftar harga foto di studio ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *