Gaya berfoto yang bagus

Gaya Berfoto yang Bagus? 7 Tips Ini Mungkin Belum Anda Coba

Teguh Shaniba Fotografi Tinggalkan Komentar

Gaya berfoto yang bagus

Gaya Berfoto yang Bagus – Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Anda gemar berfoto, selfie atau mengabadikan berbagai momen menarik lainnya. Pastinya berbagai macam pose sudah pernah dicoba sebelumnya, tapi pernah Anda mencoba beberapa gaya berfoto yang bagus berikut ini !

  1. High Angle Selfie 

Seperti namanya, gaya foto yang satu ini difoto diambil dari sudut pandang yang cukup tinggi. Dengan mengambil sudut yang paling tinggi seperti ini, sangat memungkinkan Anda memfoto diri sendiri dari ujung kepala hingga ujung kaki, plus berbagai macam pemandangan sekitarnya. Anda hanya perlu mengarahkan kamera setinggi mungkin. Pastikan ketika mengambil foto jenis ini, Anda dalam kondisi aman.

  1. Low Angle Selfie 

Adapun gaya berfoto yang bagus dan pastinya tidak kalah unik dengan yang pertama adalah, low angle selfie. Kebalikan dari high angle selfie, kali ini Anda akan mengambil sudut dari bagian bawah. Artinya bagian kaki hingga kepala akan jelas terlihat. Ditambah dengan latar belakang yang bagus, hasil jepretan pasti akan sangat menarik. Pastikan Anda berpose dengan gaya andalan!

  1. Photobomb Selfie 

Nama gaya berfoto yang bagus berikut ini memang cukup unik. Dimana awalnya, foto jenis ini adakan foto selfie pada umumnya yang hanya dilakukan 1 atau setidaknya 2 orang. Namun ternyata beberapa orang di sekitarnya malah ikut berfoto, yang membuat hasil fotonya tampak semakin menarik, dengan kepanikan orang yang datang, membuat ekspresi wajah setiap orang jadi menarik untuk diabadikan.

  1. Toilet selfie 

Ada kalanya orang menyebutnya dengan mirror selfie. Dimana orang yang hendak selfie, akan menghadapkan kameranya di depan cermin, dan malam memfoto dirinya yang terpantul di cermin. Pastikan ketika Anda foto selfie seperti ini, background dan sistem pencahayaannya pas.  Hal ini terasa sangat unik namun dapat memberikan ide pose yang bagus untuk Anda. Atau juga ingin terlihat dramatis, Anda dapat menggunakan jasa retouching.

  1. Foto Levitasi 

Walaupun terdengar tidak mungkin, namun ini adalah sebuah trik fotografi. Dimana dalam trik ini, semua benda yang ada, terlihat seolah-olah melayang. Ini adalah gaya berfoto yang bagus dan unik, sering dipakai oleh orang-orang yang sangat menyukai bidang fotografi. Anda yang ingin menggunakan teknik ini, dapat menggunakan sistem kamera DSLR dengan mode burst, atau kamera ponsel dengan sport mode, atau juga langsung menghubungi studio foto terbaik.

  1. Hands in Frame 

Seperti namanya, maka foto selfie kali ini bukan berfokus pada wajah, melainkan pada tangan atau gerakan tangan yang sedang dilakukan. Dalam hal ini Anda dapat mengambil gaya seolah-olah sedang melakukan sesuatu, dan kemudian difoto. Tidak perlu menggunakan tenaga dari studio foto premium untuk mendapatkan hasil jepretan seperti ini. Anda hanya perlu kreatifitas, untuk menuangkan ide tersebut.

  1. Pose Follow Me To 

Foto yang satu ini memang sedang trend, dimana dalam posenya, seolah-olah objek yang difoto, menarik seseorang, untuk diajak ke suatu tempat. Tentunya foto ini diambil dari belakang. Tentunya orang yang berada di belakang kamera ini adalah Anda sendiri. TIdak hanya pose bagus yang anda dapatkan, namun foto lokasi yang bagus juga ikut terekam.

Dari beberapa gaya berfoto yang bagus dan menarik di atas, mana sekiranya yang belum pernah dicoba! Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan gaya foto yang bagus, Anda dapat menggunakan jasa fotografer profesional seperti Shaniba Creative Industry. Anda tidak perlu pusing memikirkan pose bagus apa yang cocok untuk Anda. Shaniba Creative Industry menyediakan layanan foto portrait yang lengkap dengan layanan editing retouching sehingga mampu menghasilkan foto yang sempurna untuk Anda. Bila Anda adalah seorang pengusaha, Shaniba Creative Industry juga menyediakan jasa foto produk dengan kualitas premium dengan harga menarik untuk keperluan promosi bisnis Anda.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.