Cara Selfie yang Cantik - Shaniba Creative Industry

Cara Selfie Yang Cantik yang Perlu Anda Coba Segera!

Cara Selfie yang Cantik - Shaniba Creative Industry

Cara Selfie yang Cantik – Gambar oleh Laura Smith dari Pixabay

Apakah Anda merupakan salah satu yang masih bingung tentang cara memotret yang bagus untuk mendapatkan cara selfie yang cantik? Tenang, di artikel ini akan dibahas lengkap beberapa cara selfie yang cantik yang bisa Anda coba.

Gunakan Cahaya yang Cukup

Hal wajib yang pertama, untuk mendapatkan hasil selfie yang cantik adalah dengan memperhatikan cahaya. Peran cahaya yang bagus, akan sangat membantu memperbaiki detail wajahmu di kamera. Sebaiknya Anda menggunakan cahaya langsung, dan tidak membelakangi sumber cahayanya. Selfie lebih baik dilakukan pada saat pagi hingga sore hari, sebab pada malam hari, mode malam biasanya menghasilkan noise yang lebih banyak dna membuat gambar kurang jernih. Jadi aturan dasarnya, foto bagus akan memerlukan pencahayaan yang bagus.

Perhatikan Posisi Wajah Anda

Karena selfie memfokuskan objek pada wajah, maka salah satu cara selfie yang cantik, adalah dengan memainkan posisinya. Jangan mengambil gambar dengan posisi kepala yang tegak lurus, menghadap ke depan. Melainkan mainkanlah posisi kepala untuk mendapatkan kedudukan yang miring. Ini akan memberikan ilusi cantik pada wajah Amda, sebab akan terlihat lebih ramping dan tirus.

Lebih Baik Pilih Background yang Tepat

Latar belakang saat foto selfie memberikan efek yang signifikan terhadap hasilnya. Lebih baik Anda memfokuskan wajah Anda, dengan memilih background yang tidak terlalu ramai. Sebab ini berkemungkinan membuat wajah Anda menjadi tidak menonjol, dan malah lebih memperlihatkan background fotonya. Tujuan selfie adalah membuat foto bagus untuk diri Anda, bukannya untuk fokus pada latar belakang.

Pakai Pakaian Sewarna Terang

Tips lain untuk cara selfie yang cantik adalah dengan menggunakan pakaian yang terang. Ini bisa Anda gunakan bagi yang berjilbab juga, dengan memilih warna jilbab yang cerah. Warna-warna ini akan sangat membantu untuk membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan bersinar. Sehingga hasil selfie akan terlihat lebih bagus dan jernih.

Boleh Pilih Menonjolkan Area Wajah Tertentu

Masing-masing orang pastinya memiliki daerah wajah yang ia sukai. Bisa jadi mata, bibir, hidung, bahkan pipi. Nah, dalam cara selfie yang cantik, Anda bisa mengambil bagian-bagian wajah yang Anda sukai, untuk ditonjolkan. Ini akan sangat membantu dalam menghasilkan foto bagus yang fokus dan has.

Foto Bagus Tidak Berlebihan Menggunakan Filter

Terlihat mulus dan cerah itu merupakan salah satu impian kaum perempuan, namun bukan berarti Anda wajar membubuhkan filter dalam selfie Anda ya. Jangan menggunakan filter yang bertumpuk-tumpuk sehingga menghilangkan raut wajah asli Anda. Pakailah editing yang cukup, dengan kadar cahaya yang sesuai. Jangan tutupi garis wajah Anda dengan efek yang terlalu putih dan terlalu menyilaukan.

Coba Mainkan Posisi Tangan Anda

Salah satu gaya yang biasanya digunakan oleh para perempuan dalam berselife adalah dengan menyampirkan tangannya di posisi dagu. Jelas, cara selfie yang cantik ini bisa membantu menutupi sebagian posisi dagu, sehingga bisa menutupi double-chin. Dan juga bisa membantu menemukan posisi wajah yang pas, karena tidak menghadap langsung ke depan, lurus dengan kamera. Sehingga ilusi wajah menjadi lebih cantik.

Kegiatan selfie atau swafoto memang menyenangkan namun bila Anda membutuhkan foto yang berkualitas untuk diri Anda, menggunakan jasa fotografer profesional adalah pilihan terbaik. Foto selfie termasuk dalam kategori foto portrait, salah satu studio foto yang cukup recommended untuk layanan ini adalah Shaniba Creative Industry. Jasa foto portrait yang diberikan sangat terjamin kualitasnya karena sudah dilengkapi dengan kamera dan pencahayaan terbaik serta highend retouching dalam satu paket fotografi. Tidak hanya foto profil untuk diri Anda, layanan jasa foto produk premium juga tersedia untuk membantu Anda melengkapi materi katalog maupun promosi bisnis Anda. Layanan highend retouching juga bisa dipesan secara terpisah untuk melakukan perbaikan ataupun pengeditan foto secara profesional. Kunjungi laman web Shaniba Creative Industy untuk informasi lebih lanjut.

Sekian artikel mengenai cara selfie yang cantik ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *