Gaya selfie yang bagus

9 Gaya Selfie yang Bagus dan Kekinian yang Dapat Anda Coba!

Teguh Shaniba Fotografi Tinggalkan Komentar

Gaya selfie yang bagus

Gaya Selfie yang Bagus – Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Kini, foto selfie tidak hanya menjadi sebuah kewajiban bagi para anak muda, namun aktivitas tersebut, kini menjadi trend bagi berbagai macam kalangan, baik anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Umumnya gaya selfie yang digunakan itu-itu saja, walau objek fotonya terbilang sangat beragam. Namun jika gayanya standar, jadi terkesan biasa saja. Untuk mengatasi hal seperti ini, tidak ada salahnya Anda mencoba beberapa gaya foto selfie yang bagus berikut ini :

  1. Pose Perdamaian / 2 Jari 

Ini adalah salah satu posisi yang terbilang cukup umum, dan tetap banyak dilakukan. Walau demikian, menggunakan pose ini ketika selfie, dengan menunjukkan pose damai, juga  membawa dampak yang baik bagi mereka yang melihatnya. Cukup dengan menunjukkan jari telunjuk dan jari tengah, jadilah pose damai.

  1. Gaya Pistol 

Gaya berikutnya adalah gaya pistol. Sama seperti sebelumnya, menggunakan gaya yang satu ini, tidak perlu bimbingan dari jasa fotografi. Gaya yang satu ini memang terbilang standar, Anda hanya perlu menampilkan jempol dan jari telunjuk. Umumnya kedua jari tersebut nantinya akan diletakkan di bawah dagu.

  1. Menutup 1 Mata 

Adapun gaya selfie yang bagus berikutnya adalah dengan menutup 1 mata. Anda dapat menutup mata kiri dengan tangan kiri atau menutup mata kanan dengan tangan kanan. Agar tampil cantik, jangan lupakan riasan, baik pada wajah, maupun pada kuku Anda.

  1. Memegang Pipi

Salah satu foto selfie dan termasuk teknik atau cara foto yang bagus, adalah dengan memegang pipi. Anda dapat memegang menggunakan 1 atau kedua tangan, posisi tangan tersebut, akan diletakkan di sekitar pipi, persis ketika orang sedang sakit gigi.

  1. Pose Mencakar

Tahukah Anda bahwa jika ingin selfie, Anda juga dapat menggunakan pose Gao atau pose mencakar. Dengan menggunakan gaya ini, Anda dapat menunjukkan cat kuku yang cantik. Pastikan raut wajah Anda, juga sama seperti orang sedang mencakar.

  1. Pose Minum 

Ingin kualitas hasil jepretan selfie seperti dari studio foto premium, coba saja pose yang satu ini. Pose minum, atau pose seperti orang minum, yang didukung oleh angle pengambilan gambar dan tata pencahayaan yang tepat.

  1. Pose Kaget

Pose kaget, adalah pose selfie berikutnya yang dapat Anda coba. Tidak harus menggunakan Jasa foto portrait untuk membantu mengarahkan gaya, cukup pikirkan saja, hal-hal yang mengagetkan, untuk memberikan hasil foto yang bagus.

  1. Pose Menggigit b=Bibir

Ini adalah salah satu pose yang cukup menggoda, caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menggigit ujung bibir kiri atau kanan, ketika akan berfoto.

  1. Morning Selphie

Ini adalah pose selfie yang mestinya menampilkan foto diri sendiri ketika bangun tidur. Walaupun beberapa diantaranya ada yang sudah menggunakan make up tipis sebelum mengambil foto.

Selain beberapa gaya selfie yang bagus di atas, Anda juga dapat mencoba menggunakan gaya duck face, donut selfie, gaya Eliza, atau bahkan gaya mencubit pipi. Bila Anda memang kesulitan atu ingin membuat foto portrait yang benar-benar bagus, Anda dapat menghubungi Shaniba Creative Industry dan memanfaatkan layanan jasa foto portrait yang disediakan. Shaniba Creative Industry juga menyediakan layanan jasa editing retouching foto untuk memberikan hasi terbaik pada hasil foto Anda.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.