Cara Berfoto Yang Keren Ala Selebgram Shaniba Creative Industry

Cara Berfoto Yang Keren Ala Selebgram, Semua Bisa Bikin Foto Bagus

Teguh Shaniba Fotografi Tinggalkan Komentar

Cara Berfoto Yang Keren Ala Selebgram Shaniba Creative Industry

Cara Berofoto yang Keren dan Bagus untuk Instagram – Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Cara berfoto yang keren – Selebgram merupakan sebutan untuk artis Instagram yang memiliki banyak pengikut dan wajahnya sudah sering menghiasi timeline. Jika diperhatikan, selebgram memiliki gaya yang mencerminkan kepribadiannya. Sehingga tidak mengherankan setiap foto atau video yang diunggahnya selalu terlihat menarik dan unik. Pasti kebanyakan dari Anda berpikir untuk membuat foto yang keren seperti selebgram akan menghabiskan biaya yang besar, terutama untuk menyewa jasa fotografer profesional dan pergi ke tempat-tempat jauh. Padahal, jika Anda mengetahui cara mengambil foto yang bagus dan keren, maka Anda tidak membutuhkan biaya yang mahal yang untuk memperoleh hasil foto keren ala selebgram. Lebih jelasnya, simak beberapa cara berfoto keren ala selebgram, yaitu:

Jangan Ragu Untuk Berpose

Meski Anda bukan super model yang sering bolak-balik di studio foto untuk pengambilan gambar. Hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Anda untuk mengekspresikan dirinya. Perlu diketahui, daya tarik utama dari sebuah foto ialah sang model yang memperagakan berbagai pose andalannya. Oleh sebab itu, jika Anda ingin memperoleh foto keren, maka Anda harus mengasah kemampuan dengan berbagai macam gaya dan melatih kepercayaan diri saat berhadapan dengan kamera, serta jangan ragu untuk berpose.

Nongkrong Di Kafe

Bagi yang berpikir, nongkrong di kafe bukan gaya hidupnya memang sah-sah saja. Namun jika Anda ingin memperoleh hasil foto keren maka kafe bisa dijadikan lokasi pengambilan foto yang paling tepat. Pasalnya kafe tidak hanya menawarkan suasana urban, namun juga memberikan kesan berkelas dan menunjukkan jika Anda sering mengupdate tempat-tempat menarik yang ada di sekeliling. Saat berada di kafe, Anda juga bisa memanfaatkan background dan hal-hal unik lainnya yang tidak bisa Anda temui di tempat lain.

Mencari Properti Yang Menarik

Cara berfoto yang keren selanjutnya ialah dengan mencari objek atau properti menarik yang ada disekitarnya. Objek atau properti menarik tidak harus dibeli dengan biaya yang mahal, sebab dengan hanya memperhatikan objek-objek yang benar-benar menarik di sekeliling Anda maka Anda bisa langsung memperoleh foto yang keren dan menarik. Ada banyak objek menarik yang bisa ditemukan, seperti mobil antik dan keren yang sedang parkir di pinggir jalan serta lainnya.

Street Style

Perlu diketahui, tema yang sering digunakan oleh para selebgram ialah street style atau street fashion. Jalanan dengan berbagai ornamen seperti zebra cross, jalan raya, street signs gedung perkotan hingga trotoar, tentu bisa Anda jadikan background dengan gaya urban. Meskipun begitu, Anda juga harus menyesuaikan pakaian yang dipilih untuk bisa memperoleh foto bergaya street style.

Lorong Sepi

Kebanyakan bangunan seperti pusat perbelanjaan, kampus, kantor dan lainnya pasti memiliki lorong yang menjadi tempat berlalu lalangnya orang-orang lewat. Lorong-lorong ini tentu bisa Anda jadikan spot fotografi yang keren dan menarik. Untuk memperoleh hasil foto yang bagus dan keren, pastikan Anda mengambil foto di lorong saat tidak ada orang yang lewat.

Jendela Menjadi Kunci Foto Bagus

Salah satu spot foto yang paling disukai oleh selebgram ialah berada di dekat jendela. Orang-orang yang berfoto di dekat jendela dapat memberikan kesan misterius pada fotonya. Sehingga membuat orang yang melihat foto tersebut menjadi penasaran. Apabila Anda ingin menerapkan cara berfoto yang keren maka mengambil foto di dekat jendela patut diperagakan, apalagi jika jendela yang digunakan memiliki gorden, maka hal tersebut menjadi nilai tambah untuk membuat hasil foto lebih bagus dan terkesan estetis.

Nah demikian trik dan tips membuat foto bagus dan cara berfoto yang keren ala Selebgram yang perlu kita pelajari. Sebenarnya solusi paling tepat untuk mendapatkan foto terbaik ya sudah tentu menggunakan jasa dari professional di bidang fotografi. Anda bisa menghubungi Shaniba Creative Industry untuk membantu Anda dalam membuat sebuah foto portrait yang berkualitas profesional dan tampak sangat terkonsep. Foto bagus yang dikonsep dengan matang akan lebih nyaman serta menarik untuk dilihat. Apalagi layanan jasa foto portrait di Shaniba Creative Industry juga sudah dilengkapi dengan layanan highend retouching. Editing dan retouching yang tepat dapat memaksimalkan penampilan Anda dalan frame, dan layanan ini tidak ada tambahan biaya lagi. Untuk Anda yang berbisnis di Instagram, tak ketinggalan ada juga layanan jasa foto produk premium untuk keperluan materi desain serta katalog produk Anda. Kunjungi website Shaniba Creative Industry untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.