Layanan Foto Produk, Foto Profil, & Edit Foto Selama Pandemi COVID-19 - Shaniba Creative Industry

Layanan Foto Produk & Edit Foto Tetap Buka Selama Pandemi COVID-19

Layanan Foto Produk, Foto Profil, & Edit Foto Selama Pandemi COVID-19 - Shaniba Creative Industry

Layanan Foto Produk, Foto Profil, & Edit Foto Selama Pandemi COVID-19 – Shaniba Creative Industry

Bagi seluruh pelanggan ataupun seluruh pelaku bisnis yang membutuhkan foto produk tidak perlu khawatir karena Shaniba Creative Industry akan tetap buka. Namun untuk memerangi penyebaran virus corona COVID-19 ini, kami segenap tim Shaniba Creative Industry menetapkan beberapa kebijakan dalam layanan kami untuk foto produk, foto profil, maupun edit foto Anda, yakni:

Ditiadakannya Layanan On Location & Foto Profil (Portrait) untuk Sementara Waktu

Praktik social distancing memerlukan kita untuk tetap dirumah dan melakukan budaya kerja work from home untuk mencegah penyebaran COVID-19 sebisa mungkin. Oleh karena itu untuk sementara waktu layanan on location serta foto profil atau portrait tidak bisa kami layani karena karena akan mengganggu penerapan kebijakan social distancing. Layanan foto profil (portrait) dan on location akan kami jalankan kembali setelah situasi menjadi lebih baik.

Kebutuhan Foto Produk Katalog at Studio & Edit Foto Tetap Kami Layani Seperti Biasa

Khusus untuk layanan foto produk at studio dan layanan edit foto serta high end retouching, kami tetap beroperasi penuh tanpa pengurangan kualitas ataupun kapasitas. Anda tetap dapat memesan layanan ini seperti biasa melalui portal online kami. Untuk foto produk katalog at studio Anda tetap dapat mengirimkan produk Anda ke alamat kami.

Layanan edit foto kami 100% menggunakan media komunikasi dan transfer berkas secara online. Tidak ada ancaman COVID-19 sama sekali dalam setiap transaksi layanan ini. Layanan edit foto tetap berjalan tanpa hambatan sama sekali dan kami akan tetap melayani Anda di jam operasional kami.

Khusus layanan foto produk katalog at studio mohon untuk memperhatikan agenda atau kebijakan kurir di daerah masing-masing. Kebijakan tiap daerah mungkin akan menghambat proses pengiriman sampel produk.

Kami Menerapkan Prosedur Sterilisasi untuk Seluruh Produk Anda

Setiap sampel produk yang kami terima akan kami pastikan kebersihannya sebelum masuk ke tahap produksi foto produk. Kami menerapkan dua cara untuk proses sterilisasi ini yaitu

  1. Sterilisasi dengan Cairan Alkohol. Seluruh sampel produk yang kami terima akan kami bersihkan menggunakan cairan alkohol 95% secara mendetail. Penggunaan alkohol akan kami terapkan untuk produk kemasan yang berbahan plastik atau reflektif yang tahan terhadap cairan. Alkohol tidak akan meninggalkan bau pada sampel produk Anda namun dapat membunuh virus COVID-19 layaknya sabun.
    Sterilisasi Sampel Produk Menggunakan Alkohol 95% - Shaniba Creative Industry

    Sterilisasi Sampel Produk Menggunakan Alkohol 95% – Shaniba Creative Industry

  2. Penyinaran dengan Lampu UV-C. Khusus untuk produk kain atau produk apapun yang bahannya tidak tahan dengan cairan alkohol akan kami sterilkan menggunakan lampu UV-C.
    Sterilisasi Sampel Produk Menggunakan UV-C - Shaniba Creative Industry

    Sterilisasi Sampel Produk Menggunakan UV-C – Shaniba Creative Industry

Kebijakan Ini Dapat Berubah-Ubah Sesuai Situasi & Kondisi

Kita semua berharap semua musibah ini bisa mereda segera, namun kita tetap harus bersiap untuk resiko apapun. Standar operasional yang kami sebutkan dalam artikel ini tidak bersifat tetap dan akan kami sesuaikan dengan kondisi yang ada.

Demikian beberapa informasi yang kami berikan atas layanan foto produk, foto profil, dan edit foto kami selama masa pandemi virus corona COVID-19 ini. Untuk informasi mengenai layanan kami secara lengkap, Anda bisa mengunjungi laman utama Shaniba Creative Industry. Informasi mengenai layanan foto produk dapat Anda peroleh secara lengkap di laman jasa foto produk. Layanan foto profil portrait memang tidak kami jalankan untuk sementara waktu, hanya saja informasi mengenai layanan ini tetap bisa Anda akses di laman jasa foto profil portrait. Untuk informasi mengenai editing foto, Anda bisa mengunjungi laman layanan jasa edit foto dan retouching. Kunjungi juga akun Instagram Shaniba Creative Industry untuk melihat portofolio ataupun promo-promo kami.

Tetap Sehat & Semangat

Pandemi virus corona COVID-19 ini memang menjadi musibah yang dirasakan setiap orang di setiap negara dan sangat berpengaruh pada perekonomian. Melalui usaha bersama yang kompak di seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah, mari kita saling bahu membahu dalam memutus rantai penyebaran virus ini hingga ke akar-akarnya. Mari kita semua saling memahami dan melalui kesadaran diri melakukan gaya hidup yang bersih. Sesuai dengan anjuran pemerintah serta menerapkan social distancing secara merata.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *