Bedanya Layanan Fotografi Profesional Shaniba Creative Industry

Teguh Shaniba Fotografi, Promosi Tinggalkan Komentar

Jasa Fotografi Profesional - Shaniba Creative Industry

Ada banyak fotografer ataupun studio foto yang menawarkan layanan fotografi profesional terutama layanan foto produk ataupun layanan foto portrait untuk membuat foto profil bisnis. Harga yang ditawarkan pun beragam ada dibuat menjadi sebuah paket fotografi, ada yang dibuat dengan sistem harga satuan namun dengan minimal order. Yang cukup unik adalah sistem pricing di Shaniba Creative Industry, yakni menggunakan harga foto satuan namun dengan layanan yang lengkap untuk menghasilkan foto berkualitas profesional tanpa tambahan biaya lagi. Tidak hanya profesional, namun sudah termasuk dengan proses editing foto mendetail atau istilah kerennya adalah high end retouching. Foto yang dihasilkan semuanya sudah diproses secara profesional baik saat proses produksi hingga proses editing foto.

Saat melihat daftar harga layanan fotografi profesional Shaniba Creative Industry baik dari layanan foto produk dan juga layanan foto portrait memang yang pertama kita rasakan adalah terasa lebih mahal dari studio foto lainnya. Benarkah demikian? Mari kita cek dan pelajari lebih lanjut dalam artikel ini.

Artikel ini akan cukup panjang sehingga kami akan membaginya ke dalam beberapa bagian. Anda bisa menggunakan daftar isi ini untuk membantu Anda dalam membaca artikel ini. Setiap daftar akan berlaku sebagai tautan sehingga Anda dapat langsung menuju bagian yang Anda perlukan.

Daftar Isi:

  1. Prinsip Dasar Layanan Fotografi Profesional atau Perusahaan Jasa Secara Umum
  2. Kriteria Layanan Foto Produk yang Berkualitas
  3. Kriteria Layanan Foto Portrait yang Berkualitas
  4. Kriteria Layanan atau Proses Editing Foto yang Berkualitas
  5. Shaniba Creative Industry Menyediakan Layanan Fotografi Profesional Sekaligus Proses Editing Foto Mendetail dalam Satu Tempat
  6. Layanan Shaniba Creative Industry Menjunjung Tinggi Kualitas namun Tetap Hemat Biaya
    1. Biaya Jasa Fotografi All In One
    2. Pilihan Konsep yang Beragam
    3. Peralatan Fotografi dan Pencahayaan Terbaik
    4. Diskon Menarik untuk Pemesanan dalam Jumlah Banyak & Tidak Ada Pemesanan Minimal
    5. Gratis Konsultasi & Pembuatan Draft
  7. Kesimpulan
  8. Daftar Tautan

Prinsip Dasar Layanan Fotografi Profesional atau Perusahaan Jasa Secara Umum 

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang kualitas layanan foto produk dan layanan foto portrait profesional Shaniba Creative Industry, yuk kita pahami prinsip dasar dari perusahaan jasa. Ada 3 hal yang pasti ingin Anda peroleh ketika menggunakan jasa dari sebuah persusahaan, yakni kualitas yang bagus, pengerjaan yang cepat, dan harga yang murah. Nah ketiga hal ini tidak bisa Anda dapatkan secara bersamaan. Anda hanya bisa memilih dua variabel saja, dan variabel ketiga nilainya akan negatif. Secara mudahnya seperti ini:

  1. Layanan yang bagus dan cepat, sudah pasti mahal (tidak murah)
  2. Layanan yang bagus tapi murah, sudah pasti lama (tidak cepat)
  3. Layanan yang murah dan cepat, sudah pasti kualitasnya minim atau bahkan jelek (tidak bagus)

Shaniba Creative Industry berusaha untuk memberikan foto terbaik untuk Anda. Khusus untuk foto produk, kami bukanlah perusahaan yang tega melihat Anda menggunakan foto berkualitas buruk untuk kebutuhan bisnis. Kami tahu secara pasti bila foto produk sangat menentukan peluang penjualan perusahaan terutama untuk bisnis online. Tidak lupa untuk layanan foto portrait, kami tidak akan memfoto Anda secara sembarangan. Shaniba Creative Industry akan bersusaha sebaik mungkin menangkap profil profesional Anda karena kami tahu Anda akan menggunakan foto portrait tersebut untuk kebutuhan bisnis.

Kriteria Layanan Foto Produk yang Berkualitas

#1 Foto produk Anda Mampu Menampilkan Detail dengan baik

Produk ukuran besar akan mudah untuk difoto, sebaliknya produk kecil sangatlah sulit. Foto yang memiliki bokeh memang bagus, hanya saja hal ini tidak berlaku untuk foto produk. Konsumen perlu tahu detail dari produk Anda sehingga studio foto produk yang bagus akan menyediakan sebuah lensa makro atau teknik focus stacking untuk memperlihatkan detail yang maksimal pada produk kecil.

Kriteria Layanan Foto Produk yang Baik - Memiliki Detail yang Tinggi

Foto Produk yang Bagus Mampu Menampilkan Detail Produk dengan Maksimal

#2 Pencahayaan yang Dimaksimalkan untuk Setiap Jenis Produk

Setiap jenis produk akan memiliki karakternya sendiri-sendiri. Ada yang hanya membutuhkan pencahayaan biasa, ada yang lebih maksimal bila menggunakan pencahayaan yang minimal (low key), ada juga yang membutuhkan teknik pencahayaan khusus seperti produk reflektif atau transparan. Studio foto produk yang bagus akan memaksimalkan setiap teknik pencahayaan untuk setiap jenis produk Anda dan mungkin akan menetapkan biaya yang berbeda untuk setiap jenis produk. Jika harga layanan fotografi profesional yang ditawarkan oleh studio foto produk pilihan Anda bersifat flat, sudah tentu mereka menetapkan teknik pencahayaan yang sama untuk setiap jenis produk. Sistem seperti ini sudah tentu tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Mari kita lihat beberapa contoh foto berikut ini, produk ini adalah produk perawatan tubuh yang memiliki tekstur serta permukaan reflektif baik pada kemasan maupun logo produknya. Jenis produk seperti ini tidak akan pernah bisa difoto secara maksimal untuk kebutuhan komersial tanpa menggunakan teknik pencahayaan yang sangat mendetail.

Fotografer kebanyakan akan mengambil jalan pintas yaknik menggunakan cahaya jendela atau cahaya ruangan. Hasilnya sudah cukup bagus dan tetap hemat biaya, namun tetap tidak akan maksimal bila akan digunakan untuk kebutuhan katalog khusus. Shaniba Creative Industry menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memotret produk jenis reflektif. Standar foto kami adalah logo harus tampak maksimal dan detail produk harus terlihat dengan jelas.

Teknik Pencahayaan Minimal

Contoh 1 – Teknik pencahayaan yang digunakan sangat buruk sehingga hasilnya tidak bagus. Paling hemat biaya dan mudah, sudah cukup untuk produk non reflektif tapi tidak berfungsi bila produk Anda adalah produk reflektif.

Teknik Pencahayaan Standar

Contoh 2 – Set ini paling sering digunakan oleh banyak fotografer karena paling mudah namun tidak bisa untuk semua jenis produk.

Teknik Pencahayaan Terbaik untuk Produk Reflektif

Dengan teknik pencahayaan yang pas dan proses edit foto mendetail ala Shaniba Creative Industry akan didapatkan hasil yang maksimal untuk kebutuhan apapaun.

#3 Produk Anda akan Tampil Secara Maksimal dari Segi Bentuk dan Warna

Setiap produsen pasti membuat produknya sebaik mungkin bebas dari cacat dan masalah. Namun tidak semua produk bisa bebas dari hal ini. Ada kalanya terdapat sedikit goresan kecil, garis yang tidak 100% lurus, atau ada warna yang sedikit pudar. Anda tidak mungkin memastikan hal ini hanya untuk sebuah foto produk yang bagus. Penyedia layanan fotografi profesional yang bagus sudah tentu akan sangat memperhatikan hal ini. Mereka akan memperbaiki segala kesalahan yang ada serta memastikan warna foto produk Anda adalah benar apa adanya. Permasalahan bentuk seperti ini sering kali tidak dapat diselesaikan saat sesi foto, namun hanya memungkinkan dalam proses editing.

Jasa layanan foto produk murah biasanya tidak menyediakan layanan retouching, jadi hanya sebatas membuat foto Anda terang atau bersih. Foto berikut ini dibuat dengan tampilan yang cukup mewah, namun permukaan reflektifnya memiliki banyak goresan mikro. Goresan ini tidak tampak jika dilihat secara sekilas namun sangat jelas sekali dalam foto. Untuk permasalahan seperti ini, penyedia layanan foto produk yang bagus sudah tentu akan menerapkan proses editing foto yang sangat mendetail agar hasilnya maksimal. Biaya editing mendetail ini akan sangat tinggi jika fotografer pilihan Anda tidak menyediakan jasa retouching dalam paket layanannya dan justru menggunakan jasa pihak ketiga. Shaniba Creative Industry telah memberikan layanan editing retouching mendetail untuk setiap foto Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan adanya biaya tambahan.

Teknik Pencahayaan Terbaik untuk Produk Reflektif

Dengan teknik pencahayaan yang pas dan proses edit foto mendetail akan didapatkan hasil yang maksimal untuk kebutuhan apapun.

Kriteria Layanan Foto Portrait yang Berkualitas

#1 Foto Portrait Bertujuan untuk Menampilkan Profil Diri Anda Secara Maksimal

Seperti yang dijelaskan di laman web Wikipedia. Membuat foto portrait berarti Anda bertujuan untuk merekam kepribadian Anda serta pesan yang Ingin Anda sampaikan siapapun yang melihat foto Anda. Mungkin banyak dari kita yang menganggap bahwa foto portrait sama saja dengan foto selphie atau justru malah disamakan dengan foto beauty.

Setiap orang memiliki fitur yang berbeda pada wajahnya yang menjadikan setiap orang unik. Keunikan ini sering kali dianggap sebagai hal yang salah, misal ukuran hidung yang lebih dari rata-rata, ukuran mata yang tidak simetris, bibir yang cukup eksotis, atau mungkin ukuran rahang seseorang yang cukup unik.

Kriteria Layanan Foto Portrait yang Bagus - Shaniba Creative Industry

Model pada foto ini memiliki fitur wajah yang unik dimana Ia akan tampil maksimal bila difoto menggunakan angle yang agak tinggi.

#2 Foto Portrait Berfokus pada Diri Anda Bukan pada Keindahan Set Studio ataupun Latar Belakang Lokasi Foto

Menggunakan layanan jasa foto portrait profesional adalah hal wajib bila Anda adalah seorang profesional yang membutuhkan materi CV yang berkualitas. Hal ini berlaku sama bila Anda adalah personel eksekutif suatu perusahaan dimana perusahaan perlu memajang foto terbaik Anda di dinding kantor. Foto portrait akan membantu orang lain untuk memahami Anda dengan cepat bahkan tanpa harus bertemu.

Studio foto pada umumnya hanya berfokus pada pencahayaan dan detail namun tidak pada kepribadian Anda. Bila Anda adalah orang yang ceria, sudah tentu foto portrait Anda semestinya menampilkan aura yang ceria, dan akan lebih maksimal lagi bila foto profil Anda juga dapat menceritakan tentang hobi dan profesi Anda dalam sebuah frame. Penyedia layanan fotografi profesional untuk foto portrait normalnya akan menggunakan latar belakang polos untuk foto profil Anda. Hal ini karena subjek utama dari foto adalah diri Anda dan bukan latar belakangnya. Banyak studio foto yang menawarkan layanan foto portrait namun hanya mengedepankan set dari studionya, bukan profil dari sang subjek itu sendiri.

Studio atau fotografer yang bagus untuk layanan foto portrait juga biasanya menyediakan layanan environmental portrait. Ini adalah Teknik tingkat tinggi untuk foto portrait dimana set property akan disesuaikan dengan profil dari subjek. Misal dalam membuat foto seorang koki, maka property yang digunakan adalah peralatan masak. Lokasi foto dilakukan di dapur kerja sang subjek, lalu Teknik lighting yang digunakan akan disesuaikan dengan konsep foto.

#3 Layanan Foto Portrait Harus Menyediakan Proses Editing Mendetail dan High End Retouching

Manusia sangat hebat dalam melihat sebuah kecacatan, dan tidak ada penampilan yang sempurna secara natural bagi siapapun. Walaupun sang fotografer mampu untuk merekam diri Anda dalam pose terbaik untuk setiap fitur wajah ataupun tubuh Anda, terkadang ada saja masalah yang datang. Misal baju yang warnanya pudar, rambut yang sudah tidak rapi lagi, ataupun permasalahan kulit yang tidak bisa diselesaikan dalam proses make up. Hal ini sangat sulit sekali dihindari sehingga membutuhkan proses editing foto yang mendetail. Mengapa harus mendetail? Karena foto portrait akan berfokus pada diri terutama expresi wajah Anda.

Normalnya foto portrait Anda akan mampu menangkap detail yang luar biasa atas tekstur wajah Anda sehingga editing normal tidak bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan pada foto. Penerapan editing standar justru akan merusak foto Anda. Fotografer ataupun penyedia layanan foto portrait profesional yang bagus sudah tentu memberikan layanan high end retouching untuk menjaga kualitas foto profil Anda. Berikut ini adalah contoh proses editing foto mendetail yang bagus untuk layanan foto profil yang berkualitas yang ada di Shaniba Creative Industry.

Kriteria Layanan Foto Portrait yang Bagus - Shaniba Creative Industry

Penyedia layanan foto portrait yang bagus sudah melengkapi layanannya dengan high end retouching.

Proses Editing Foto Mendetail (High End Retouching) - Shaniba Creative Industry

Proses editing foto mendetail (high end retouching) akan memperbaiki tekstur wajah tanpa merusaknya.

Kriteria Layanan atau Proses Editing Foto yang Berkualitas

Tak bisa dipungkiri penyedia jasa layanan fotografi profesional sudah semestinya mempunyai system atau karakter khusus dari hasil fotonya. Misal fotografer A selalu menghasilkan karakter warna foto yang lembut untuk setiap fotonya. Hasil foto fotografer B menampilkan kulit subjek dengan warna yang lebih merona atau kemerahan, dan lain sebagainya. Khusus untuk layanan foto produk atau layanan foto portrait yang akan digunakan untuk kebutuhan profesional, yang dibutuhkan justru adalah ke-originalitas-an dan detail yang tinggi. Kita tidak mungkin menampilkan foto direktur perusahaan kita dalam keadaan terfilter dan memiliki warna yang tidak natural pada kulitnya.

Kriteria proses editing foto yang berkualitas tidaklah banyak, selama hasil editing foto Anda tampak natural dan detail warnanya sangat maksimal, itu adalah yang terbaik. Hanya saja pada kenyataannya banyak penyedia jasa fotografi profesional yang hanya berfokus agar foto Anda terlihat “terang”, tidak begitu noise, saturasi warna cukup tinggi, dan mungkin “lebih bersih”. Namun yang seharusnya terjadi adalah, foto Anda harus menampilkan warna dengan benar tidak berlebihan, bersih dari masalah, bentuk yang proporsional untuk subjek atau produk, dan foto harus benar-benar bebas dari masalah ataupun benda yang dapat mengganggu fokus orang yang melihatnya.

Shaniba Creative Industry Menyediakan Layanan Fotografi Profesional Sekaligus Proses Editing Foto Mendetail dalam Satu Tempat

Shaniba Creative Industry dilengkapi dengan personel fotografer yang mumpuni baik di bidang layanan jasa fotografi profesional itu sendiri dan juga dalam hal proses editing foto terutama high end retouching. Fokus kami berada di fotografi kommersial sehingga kami akan menampilkan foto Anda dalam keadaan natural namun tetap maksimal. Hitam akan tampak hitam, putih akan tetap putih, merah tidak akan tampak pudar, dan seterusnya. Hal ini penting untuk menjaga kepercayaan pelanggan Anda jika Anda berniat menggunakan foto produk tersebut untuk kebutuhan katalog.

Namun bukan berarti kami tidak menerima penerapan editing khusus untuk foto Anda. Bila Anda menginginkan setelan warna kustom untuk foto Anda, kami dapat membuatkannya satu untuk Anda tanpa adanya tambahan biaya. Menarik bukan? Jika Anda bisa memilih partner fotografer yang bisa memberikan layanan fotografi berkualitas tinggi sekaligus layanan high end retouching secara bersamaan, sudah tentu hal ini akan menjadi pilihan yang lebih efisien ketimbang membuat foto menggunakan jasa fotografer lalu mengeditnya lagi ke editor profesional. Anda akan terkena biaya dobel dan hal ini tidak akan terjadi bila Anda menggunakan layanan fotografi profesional Shaniba Creative Industry. Dengan kelengkapan layanan seperti ini, di Shaniba Creative Industry Anda bisa membuat foto produk dengan konsep digital imaging misalnya seperti foto berikut ini.

Layanan Foto Produk All In One Lengkap dengan Proses Editing Foto Mendetail - Shaniba Creative Industry

Foto produk ini dibuat menggunakan teknik digital imaging.

Layanan Shaniba Creative Industry Menjunjung Tinggi Kualitas namun Tetap Hemat Biaya

Shaniba Creative Industry berusaha sebaik mungkin memberikan hasil foto berkualitas untuk Anda. Kami memiliki standar tersendiri dalam waktu kerja kami dimana kami tidak mematok pengerjaan foto dalam durasi yang extra cepat. Setiap project yang kami selesaikan akan melalui proses pembuatan konsep, proses produksi, proses editing foto, review, dan diakhiri dengan penyerahan berkas. Jadi bisa disimpulkan bahwa layanan fotografi profesional Shaniba Creative Industry masuk ke kategori bagus dan murah namun dengan waktu pengerjaan sesuai standar.

#1 Biaya Layanan Fotografi Profesional All In One

Mari kita mengulang kembali fakta lapangan tentang fotografer dan editor yang memberikan layanan secara terpisah. Tugas utama fotografer adalah membuat foto bagus untuk kliennya atau untuk Anda secara lebih spesifik. Fotografer biasanya akan dibantu oleh tim editor untuk menyempurnakan foto Anda. Jadi biasanya untuk mendapatkan sebuah foto yang maksimal, Anda perlu mengeluarkan biaya untuk fotografer lalu akan ada tambahan untuk biaya editing. Kebanyakan layanan fotografi yang beredar di pasaran hanya memberikan layanan fotografi saja namun tidak termasuk dengan editing retouching. Bila penyedia jasa fotografi profesional ini juga memberikan layanan editing di setiap paket fotografinya, paling mentok hanya standard editing yang akan diberikan untuk foto Anda

Beberapa penyedia layanan jasa fotografi profesional untuk khusus produk yang menawarkan harga relatif murah normalnya hanya memberikan foto pada Anda dengan editing warna saja. Mereka tidak menyempurnakan tampilan produk Anda ke dalam tahap retouching mendetail. Hal ini dikarenakan biaya retouching bisa jauh lebih mahal daripada biaya foto itu sendiri. Anda akan banyak menemukan penawaran seperti ini:

  • Biaya murah sudah termasuk standard editing
  • Biaya murah per 3 jam minimal order xxx foto sudah termasuk standard editing
  • Paket foto murah 30 foto 5 foto edit
  • Dan lain sebagainya

Tapi pernahkan Anda mendapat penawaran seperti ini “Paket foto produk murah dilengkapi dengan editing mendetail dan highend retouching”? Kami yakin tidak akan ada yang menawarkan hal ini, kami pun tidak. Namun retouching mendetail adalah hal penting yang harus ada pada setiap foto produk. Anda akan mendapatkan fakta menarik bahwa biaya foto Anda dengan standard editing mungkin hanya Rp 30.000 per foto untuk konsep yang standar. Atau bahkan sangat standar sehingga tidak ada bedanya ketika Anda memotret produk Anda sendiri menggunakan smartphone. Namun ketika Anda meminta layanan retouching tambahan untuk lebih menyempurnakan foto tersebut, Anda merasa kaget ketika ada tambahan biaya yang lebih besar dari biaya foto itu sendiri.

Layanan Foto Produk & Proses Editing Foto Mendetail - Shaniba Creative Industry

Produk yang ada dalam foto ini sebebarnya hanya 1 saja. Dengan teknik digital imaging, Shaniba Creative Industry bisa membuatnya seolah-olah terdiri dari 3 produk yang sama.

#2 Pilihan Konsep yang Beragam

Shaniba Creative Industry tidak hanya menjual konsep latar belakang polos pada Anda, namun juga tersedia konsep tematik, bahkan konsep digital imaging. Foto dengan konsep digital imaging adalah salah satu layanan unggulan kami sehingga Anda bisa memperoleh foto yang sangat kreatif namun dengan tampilan yang sangat realistis.

Dengan menggunakan teknik digital imaging, hampir seluruh konsep dapat direaliasikan sehingga hampir tidak ada batasan dalam konsep fotografi yang Anda perlukan. Mengapa Shaniba Creative Industry memiliki layanan seperti ini? Jawabannya karena kami adalah fotografer sekaligus retoucher foto yang menjual jasa fotografi profesional secara All in One dalam setiap foto yang kami hasilkan.

#3 Studio Foto dengan Peralatan Fotografi dan Pencahayaan Terbaik

Kami tidak akan menyembunyikan merek ataupun seri kamera dan lensa yang akan kami gunakan. Bukan bermaksud pamer namun agar kita semua mengerti mengapa biaya layanan foto produk dan layanan foto portrait yang tersedia di Shaniba Creative Industry sedikit berbeda atau mungkin sedikit lebih tinggi dari yang lainnya. Untuk menjaga kualitas hasil foto, kami hanya menggunakan kamera fullframe high end untuk setiap sesi foto produk atau portrait Anda. Peralatan lighting juga telah dimaksimalkan untuk setiap jenis sesi foto. TIdak hanya itu, kami juga menggunakan peralatan komputer serta monitor standar profesional untuk memenuhi kualitas yang tinggi dalam proses editing foto.

Anda boleh menanyakan tentang peralatan fotografi yang kami gunakan dan kami akan menjawab pertanyaan Anda dengan senang hati tanpa menutup-nutupi. Daftar peralatan kami juga bisa Anda cek langsung di laman utama kami. Klik disini untuk melihat informasi peralatan fotografi kami secara lebih mendetail.

#4 Diskon Menarik untuk Pemesanan dalam Jumlah Banyak & Tidak Ada Pemesanan Minimal

Sebagian besar penyedia layanan fotografi profesional biasanya memberikan pilihan paket untuk Anda. Setiap paket bisa berisi 10 foto, belasan foto, atau bahkan puluhan foto yang diedit untuk Anda. Hal ini akan sangat efisien bila varian produk Anda cukup banyak. Namun bagaimana jika produk Anda hanya 2 varian saja, dan Anda hanya membutuhkan 3 foto? Pilihan seperti ini akan sulit bagi Anda bila harus memesan paket foto atau terkendala masalah jumlah minimal pemesanan.

Shaniba Creative Industry menerapkan sistem harga jasa yang menarik. Semua foto dapat Anda pesan secara satuan tanpa adanya sistem pemesanan minimal. Namun jika Anda memiliki banyak produk, maka akan ada diskon untuk pemesanan foto dalam jumlah yang besar. Sangat menarik bukan? Jadi, Anda juga bisa mendapatkan harga paketan yang isinya dapat Anda tentukan sendiri. Yang lebih menarik lagi, diskon ini tersedia baik untuk layanan foto produk, layanan foto portrait, dan juga layanan proses editing foto. Tidak hanya kualitas yang dapat Anda peroleh di Shaniba Creative Industry, namun juga efisiensi.

Informasi mengenai diskon atau potongan harga ini dapat Anda pelajari secara lebih detail dalam artikel berikut ini, klik disini untuk membuka artikel.

#5 Gratis Konsultasi & Pembuatan Draft

Shaniba Creative Industry tidak ingin hasil foto Anda tidak maksimal. Kami menerima layanan konsultasi konsep sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan jasa fotografi profesional kami. Anda boleh mengonsultasikan konsep yang Anda butuhkan tanpa ada biaya apapun. Jika Anda merasa belum memiliki konsep, kami juga akan membantu Anda dengan senang hati. Cukup hubungi nomor customer service kami melalui Whatsapp ke nomor 081 911 911 999

Untuk layanan proses editing foto dan high end retouching, konsultasi adalah hal yang sangat penting. Hasil editing yang bagus sangat ditentukan oleh berkas asli foto Anda dan tidak semua keinginan Anda dapat diwujudkan. Misalnya Anda memotret menggunakan smartphone atau kamera biasa lalu ingin foto tersebut diedit sehingga memiliki kualitas detail seperti kamera full frame. Hal ini tidak akan bisa dilakukan seberapa hebatnya pun editor foto Anda. Dalam layanan penggabungan foto, seluruh foto Anda pun memerlukan syarat khusus. Semua ini agar hasilnya bisa realistis, terkecuali bila Anda memang tidak memerlukan hasil realistis.

Khusus untuk layanan proses editing foto, kami menyediakan fasilitas pembuatan draft. Fasilitas ini akan sangat membantu Anda dalam mengambil keputusan melakukan pembayaran atas pesanan editing Anda. Terkecuali bila instruksi pada foto Anda sudah sangat jelas dan kualitas foto yang Anda berikan sudah sangat bagus sehingga hasilnya sudah terjamin maksimal. Pembahasan mengenai batasan retouching ini akan kami jelaskan pada artikel terpisah.

Kesimpulan

Bagaimana? Sudah mendapatkan gambaran jelas mengenai layanan fotografi profesional yang akan Anda dapatkan di Shaniba Creative Industry? Ya bersama kami, Anda akan mendapatkan foto berkuaalitas tinggi yang lengkap dengan layanan retouching mendetail, namun dengan biaya yang hemat. Memang biaya jasa kami lebih tinggi dari studio foto standar kebanyakan. Namun untuk apa harga standar dengan hasil standar bila Anda bisa memperoleh kualitas tinggi dengan selisih harga yang hanya sedikit?

Jadi kesimpulan utama dari isi artikel ini dapat dijelaskan dalam kalimat berikut.

Jika Anda hanya memerlukan foto produk standar dengan budget minimal, Shaniba Creative Industry bukanlah pilihan yang tepat. Namun bila Anda menginginkan sebuah foto yang berkualitas tinggi untuk memaksimalkan penjualan serta imej perusahaan, Shaniba Creative Industry adalah pilihan yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan fotografi profesional Shaniba Creative Inudstry silahkan kunjungi laman-laman web kami:

  1. Informasi umum dan tat cara order – Kunjungi laman Beranda.
  2. Detail dan harga layanan foto produk – Kunjungi laman ini.
  3. Detail dan harga layanan foto portrait – Kunjungi laman ini.
  4. Detail dan harga layanan editing serta high end retouching – Kunjungi laman ini.
Shaniba Creative Industry

Butuh layanan fotografi segera?

Shaniba Creative Industry solusinya. Klik menu dibawah untuk informasi lengkap.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *