Photo Editing Retouching Service Shaniba Creative Industry

Photo Editing Retouching Terbaik Untuk Kebutuhan Personal & Bisnis

Teguh Shaniba Bisnis, Editing Foto, Fotografi Tinggalkan Komentar

Pernahkah Anda melihat foto di dalam majalah, atau sebuah website, atau bahkan sekadar foto selebriti di media sosial mereka? Foto tersebut bisa saja sangat sederhana, dan jauh dari menunjukkan kemewahan, namun hasilnya terlihat begitu nyata dan memesona. Apa rahasianya? Itu karena photo editing retouching.

Jangan keliru menilai editing, sebab informasi yang beredar di masyarakat mengenai editing adalah kurang tepat. Di dalam masyarakat, editing atau istilah lokalnya adalah diedit, merupakan proses remake total dari sebuah foto. Misalnya, foto seorang wanita yang diubah sedemikian rupa sehingga berbeda sama sekali dengan sosok asli mereka di dunia nyata. Padahal, proses editing tidak seperti itu.

Photo editing retouching atau singkatnya retouching, merupakan sebuah hasil akhir dari perbaikan sebuah foto, sebelum akhirnya foto tersebut akan digunakan. Baik itu untuk dicetak, maupun untuk diunggah di berbagai platform daring. Proses ini akan membuat foto menjadi lebih menarik ketimbang sebelumnya. Tetapi yang harus digarisbawahi adalah, proses retouching tidak akan mengubah gambar asli itu sendiri, hanya menyempurnakan beberapa elemennya saja. Misal, kecerahan, ketajaman foto dan lain sebagainya.

Photo Editing Retouching Service Shaniba Creative Industry

Foto akan Jadi Lebih Maksimal Setelah Melalui Proses Editing – Photo by freepic.diller

Mengapa Foto Harus Diedit Sebelum Digunakan?

Dengan kemudahan teknologi seperti saat ini, Anda bisa mengambil foto dengan cepat tanpa proses yang panjang. Ada kamera ponsel, kamera saku dan bahkan kamera profesional pun sudah umum dimliki oleh masyarakat. Tetapi, masih sedikit yang paham mengenai photo editing retouching.

Foto di dunia maya, baik itu untuk penggunaan di bidang bisnis, sosial, pemerintahan atau pribadi sekalipun, memiliki peranan yang sama yakni sebagai citra diri. Foto adalah dokumentasi asli dari fisik pemilik sebuah media sosial, merekam kejadian dan peristiwa dalam sebuah gambar yang abadi, sudah tentu harus dibuat sebaik mungkin, bukan?

Lantas, kenapa harus mengedit foto sebelum digunakan? Dan apa kelebihan sebuah foto yang telah melewati proses retouching oleh seorang profesional?

#1 Kualitas Foto Yang Mengesankan Untuk Citra Terbaik

Bagi dunia bisnis, foto yang terbaik akan memberikan citra yang sempurna bagi perusahaan. Begitu pula untuk organisasi, sosial dan pribadi sekalipun. Apa jadinya jika foto yang diunggah di media sosial, atau di website buram, kurang tajam dan warnanya pucat? Melihatnya saja tentu sudah malas.

Itulah mengapa retouching sangat dibutuhkan, sebab di tangan para profesional maka foto-foto dengan pencahayaan yang buruk, kontras, perpaduan warna yang kurang harmonis, bahkan komposisi objek dalam foto pun mampu disempurnakan. Hasilnya? Kualitas foto yang sangat mengesankan untuk citra Anda!

#2 Photo Editing Retouching Menyelamatkan Momen Yang Nyaris Terbuang

Saat bersama dengan keluarga, sahabat, rekan kerja dan bahkan teman baru, pasti selalu ada kejadian menarik yang sayang bila dilewatkan. Hanya saja, tidak semua gambar yang diambil cukup bagus dan memuaskan untuk diunggah ke media sosial, atau dicetak, atau bahkan sekadar disimpan dalam memory card untuk kenangan di masa yang akan datang.

Sungguh sangat disayangkan apabila foto yang menangkap momen berharga, terpaksa harus dihapus dan dibuang karena terlalu buram, warnanya tidak cerah, fotonya miring, ada photobomb yang mengurangi nilai artistik foto dan sebagainya. Serahkan hal tersebut pada profesional photo editing retouching, Anda bisa dapatkan momen yang nyaris terbuang itu kembali!

#3 Foto Terbaik Meningkatkan Minat Warganet

Pada dasarnya semua orang menyukai keindahan, walau dengan selera yang berbeda-beda. Itulah mengapa setiap gambar dan potret yang akan digunakan di website atau media sosial, harus dibuat seindah mungkin. Apalagi untuk bisnis, tentunya ingin menarik minat calon pembeli, bukan? Lewat sentuhan retouching, foto-foto sempurna yang indah dan menarik minat warganet bisa Anda miliki.

#4 Mempermudah Kinerja Internet Marketing

Berkaitan dengan poin yang dibahas sebelumnya, semakin menarik foto yang dipajang di media sosial dan website, semakin besar pula perhatian masyarakat terhadap Anda. Terutama bagi pelaku dunia bisnis online, besarnya perhatian masyarakat bisa mempermudah kinerja internet marketing Anda.

Semakin mudah pula untuk closing, karena calon pembeli melihat produk yang Anda foto dengan detail dan indah. Sehingga mereka mendapatkan gambaran, seperti apa produk tersebut melalui real pict yang ada di website.  Bagi pribadi pun demikian, foto yang indah bisa mempermudah karir Anda sebagai selebriti dunia maya. Menarik, bukan?

#5 Photo Editing Retouching Membantu Strategi Branding Agar Lebih Sukses

Photo editing retouching membantu Anda untuk branding sesuai dengan yang Anda inginkan, contohnya saja saat melihat berbagai foto satwa dan alam liar yang indah, maka yang muncul dalam pikiran adalah National Geographic. Itu adalah salah satu bukti bahwa foto yang diambil dengan sungguh-sungguh dan mengalami retouching yang tepat, bisa menjadi branding yang sukses.

Anda bisa mengadaptasi style yang sama untuk branding sendiri, bisa memilih efek retro atau vintage untuk menambah ciri khas. Jadi saat netizen melihatnya, bisa langsung menebak bahwa itu adalah milik Anda.

Pilihan Studio Fotografi dengan Jasa Photo Editing Retouching Terbaik

Tertarik untuk menyempurnakan foto yang Anda miliki? Proses retouching bisa Anda lakukan sendiri, atau mempercayakannya pada tangan kami, Shaniba Creative Industry menyediakan beragam layanan editing retouching baik untuk kebutuhan bisnis ataupun personal. Biaya editing retouching pun sudah dikemas dalam bentuk paket sehingga akan terasa lebih hemat untuk Anda.

Shaniba Creative Industry merupakan studio fotografi dengan fokus utama dalam bidang fotografi komersial dan manipulasi foto digital.  Layanan yang tersedia di Shaniba Creative Industry antara lain:

#1 Product Photograpy Service

Merupakan layanan jasa foto produk dengan beragam konsep dan untuk beragam jenis produk. Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin memulai bisnis, atau ingin meningkatkan atensi masyarakat untuk produk yang Anda miliki.

#2 Photo Editing Retouching Service

Merupakan layanan pengeditan foto profesional untuk segala jenis kebutuhan. Tidak hanya untuk keperluan bisnis Anda, untuk professional maupun personal pun bisa menggunakan layanan ini. Foto yang Anda miliki menjadi lebih berwarna dan sempurna untuk berbagai keperluan. Jasa edit foto kami adalah solusi untuk beragam masalah pada foto Anda.

#3 Portrait Photography Service

Pembuatan foto profil untuk personal dan profesional dengan konsep standar hingga digital imaging. Jasa foto profil portrait Shaniba Creative Industry akan berfokus dalam membuat foto profil yang dimaksimalkan untuk menceritakan tentang profil diri Anda dalam sebuah foto. Sangat diutamakan untuk foto pada CV kerja, profil bisnis, ataupun profil media sosial.

Kelebihan Layanan Photo Editing Retouching Shaniba Creative Industry

Shaniba Creative Industry telah melakukan kerjasama dengan berbagai lapisan masyarakat dan memberikan photo editing retouching terbaik. Selain itu, kelebihan dari layanan fotografi di Shaniba Creative Industry yang membuat kami berbeda dari yang lain adalah beragam konsep fotografi yang tersedia untuk berbagai kebutuhan. Bagi Anda yang membutuhkan konsep fotografi untuk bisnis, branding perusahaan dan personal, kami siap memenuhi harapan Anda. Khusus untuk layanan editing retouching, Anda bisa mendapatkan fasilitas berikut:

#1 Layanan Konsultasi Foto dan Pembuatan Draft Gratis.

Setiap foto mungkin memiliki masalah yang berbeda-beda, begitu pula dengan kebutuhan Anda. Agar bisa memberikan hasil kerja yang terbaik, kami perlu memahami kebutuhan Anda dan memastikan seberapa jauh hal tersebut dapat diwujudkan. Kami akan membuatkan hasil kasar terlebih dahulu untuk Anda secara gratis.

#2 Fasilitas Review dan Penyerahan Foto Secara Online.

Anda tidak perlu hadir ke studio hanya untuk mereview hasil kerja kami. Setelah foto Anda kami kerjakan maka Anda dapat melihat hasilnya di galeri online khusus yang sudah kami sediakan untuk Anda. Anda bisa mengecek foto Anda lalu mengajukan permintaan revisi bila diperlukan. Foto jadi juga akan kami serahkan pada Anda sercara online. Sangat efisien bukan?

#3 Tanpa Minimum Order dan Diskon Kuantitas untuk Pemesanan dalam Jumlah Tertentu.

Tidak ada batasan minimal pemesanan untuk layanan photo editing retouching kami. Bila Anda hanya perlu satu foto, tidak masalah. Bila Anda membutuhkan perbaikan untuk banyak foto sekaligus, akan ada diskon up to 20% bagi Anda.

Tunggu apa lagi? Segera buat foto indah Anda sekarang juga bersama Shaniba Creative Industry! Hubungi customer service kami melalui Whatsapp 081 911 911 999 atau bisa juga melalui Telegram 081 911 911 999 / @shanibacreative. Portofolio dan informasi lebih lengkap tentang Shaniba Creative Industry juga bisa di cek di www.shanibacreative.com.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.