shaniba creative industry jasa foto produk jasa foto portrait jasa editing jasa retouching

Jasa Foto Produk Banjarnegara | Konsep Terlengkap, Hasil Premium

Teguh Shaniba Tambahan Informasi Tinggalkan Komentar

shaniba creative industry jasa foto produk jasa foto portrait jasa editing jasa retouching

Foto produk yang baik adalah salah satu syarat utama yang diperlukan untuk memaksimalkan penjualan online perusahaan. Foto produk yang berkualitas sudah diakui mampu untuk lebih menggaet hati pelanggan dibanding kalimat-kalimat promosi yang dibuat dengan susah payah. Cukup dengan melihat sebuah foto, calon pelanggan bisa menyimpulkan kualitas dari sebuah produk tanpa perlu membaca dengan detail keterangan yang ada. Disamping itu, perubahan pola pikir dan perkembangan ilmu pengetahuan pun semakin mendukung berkembangnya bisnis online. Hal ini membuat bisnis online menjadi sumber keuntungan bagi perusahaan apapun. Bisnis online membutuhkan adanya katalog digital, oleh karenanya itu membuat foto sendiri adalah hal yang lazim dilakukan oleh perusahaan saat ini. Perusahaan pun kini saling bersaing untuk membuat foto produk yang berkualitas dan memikat. Menghasilkan foto produk yang baik bukanlah hal yang mudah apabila dilakukan tanpa modal yang sesuai. Foto produk yang berkualitas memerlukan skill khusus serta peralatan yang tepat agar hasilnya maksimal. Foto produk yang difoto tanpa konsep yang matang atau mungkin terkesan asal-asalan justru memberikan nilai buruk bagi perusahaan. Penyelesaian paling tepat untuk masalah ini adalah menggunakan jasa fotografi pihak ketiga. Kini, Shaniba Creative Industry hadir sebagai studio jasa foto produk Banjarnegara yang bisa membantu Anda membuat foto bagus dengan biaya yang pas.

Foto Produk yang Bagus untuk Meningkatkan Penjualan Itu Seperti Apa Ya?

Kita mulai mengetahui mengapa setiap perusahaan memerlukan foto produk yang berkualitas demi meningkatkan penjualannya. Tidak hanya itu, foto produk yang berkualitas bahkan bisa membantu perusahaan untuk membangun brand baik. Sebelum kita berkenalan lebih lanjut dengan Shaniba Creative Industry sebagai salah satu penyedia jasa foto produk Banjarnegara. Alangkah baiknya bila kita pelajari terlebih dahulu apa saja syarat sebuah foto produk dapat dikatakan bagus:

Mampu Memperlihatkan Fitur Produk dengan Mendetail

Kriteria Layanan Foto Produk yang Baik - Memiliki Detail yang Tinggi

Foto Produk yang Bagus Mampu Menampilkan Detail Produk dengan Maksimal

Detail yang tinggi adalah modal utama foto produk yang baik. Semakin detail hasil foto produk maka akan bertambah banyak informasi yang didapatkan oleh calon pelanggan tentang produk yang dijual. Detail foto amat dipengaruhi oleh setting-an kamera serta kualitas lensa yang digunakan pada proses sesi fotografi produk. Faktor lighting juga sangat menentukan detail foto produk Anda.

Sebagian besar orang bahkan fotografer pada umumnya puas dengan foto yang memiliki efek bokeh karena enak dilihat. Namun, khusus untuk fotografi produk kita perlu menggunakannya dengan bijak supaya tidak mengganggu detail produk. Dengan adanya efek bokeh dari bukaan lebar lensa kamera, foto jadi terlihat artistik namun sering kali bagian penting produk malah ikut terlihat blur. Yang sangat parah adalah bila foto produk mendapati masalah miss focus karena penggunaan setelan lensa yang salah. Adanya efek bokeh memang memerindah foto namun harus diseimbangkan agar detail produk tetap tampak jelas.

Penggunaan kamera yang tepat juga menentukan ketajaman detail foto, kamera full frame atau yang memiliki sensor lebih besar dapat menghasilkan foto dengan detail yang luar biasa. Dan yang tidak dapat ditinggalkan adalah proses retouching-nya pun juga harus sesuai karena banyak foto yang diedit secara berlebihan. Proses edit foto yang kelewatan akan membuat detailing foto tampak kasar dan mengurangi estetika. Nah ketimbang kita memikirkan hal rumit seperti ini alangkah baiknya bila kita serahkan saja pembuatan foto pada ahlinya bukan?

{Menampilkan Warna Asli Produk Dengan Akurat

Warna produk juga merupakan faktor yang tidak kalah penting. Terutama bila Anda menjalankan bisnis di bidang pakaian atau segala sesuatu yang memerlukan warna secara akurat sebagai ciri produk utama. Tampilan warna yang presisi adalah hal utama yang wajib dipenuhi oleh studio jasa produk Banjarnegara yang akan Anda pilih sebagai partner bisnis. Hasil warna yang akurat di foto produk Anda lebih ditentukan oleh faktor teknis. Yang pertama yaitu kualitas sensor kamera dan juga setting pewarnaan yang diterapkan. Kedua, yakni kualitas optik yang ada pada lensa kamera. Dan yang ketiga yakni seberapa detail proses editing yang dilakukan dalam menyelaraskan warna produk antara warna asli dibanding warna pada monitor.

Setiap layar mempunyai konfigurasi yang tidak sama sehingga tidak ada jurus jitu yang bisa membuat warna sebuah foto dapat terlihat sama persis saat disaksikan di banyak merek monitor. Permasalahan ini ini makin diperumit dengan kenyataan bahwa setiap individu pun terkadang menyetel layar monitornya sendiri sesuai dengan seleranya masing-masing. Proses koreksi warna secara mendetail masih bisa dibereskan kok, mungkin memang memerlukan layar yang berspesifikasi tinggi. Monitor yang digunakan adalah monitor standar editor profesional atau desain yang mempunyai gamut warna minimal 100% sRGB dan juga telah dikalibrasi agar menampilkan warna dengan benar. Monitor seperti ini adalah monitor wajib yang diperlukan untuk pengerjaan foto produk. Oleh karenanya daripada kita membeli monitor baru dengan harga yang mahal, lebih baik menggunakan jasa pihak ketiga atau fotografer saja.

Problem selanjutnya adalah tidak seluruh studio fotografi menggunakan monitor berstandar tinggi dalam operasionalnya. Bukannya tidak mengikuti standar kualitas monitor, hanya saja monitor dengan spesifikasi tinggi memang hanya digunakan untuk foto jenis tertentu saja. Dan tidak semua fotografer menyediakan jasa foto produk sebagai layanan utamanya. Studio foto wisuda, foto keluarga, wedding, dan foto portrait lainnya tidak begitu menuntut keakuratan warna dalam hasil akhir fotonya. Namun tidak usah khawatir, tidak perlu pusing dalam memilih studio jasa foto produk Banjarnegara yang pas untuk perusahaan Anda. Sudah ada Shaniba Creative Industry yang menggunakan layar monitor berkualitas dan juga memiliki standar pengaturan khusus pada kamera dan proses editing untuk tetap mempertahankan warna original produk dalam foto produk Anda.

Foto Telah Melewati Prosedur Retouching yang Pas untuk Menyempurnakan Bentuk Produk

Proses editing lebih lanjut atau yang biasa dikatakan dengan retouching adalah hal yang tidak kalah penting untuk foto produk. Setiap produk kadang-kadang terlihat baik dan tidak ada masalah ketika dilihat dengan mata kita, apalagi secara sekilas saja. Apalagi untuk produk fashion yang menggunakan manekin, calon pelanggan terkadang hanya fokus pada lekuk tubuh manekin lalu dengan cepat merasa cocok dengan produk tersebut. Beda halnya saat melihat foto produk, mata kita nampaknya bisa melihat masalah lebih banyak ketimbang kita melihat produk secara langsung. Apalagi bila foto tersebut adalah foto produk beresolusi tinggi. Fakta inilah yang sering mengakibatkan sebuah produk malah tampak kurang bagus saat difoto.

Setiap perusahaan sudah tentu berusaha sebaik mungkin untuk membuat produknya tampak menawan dan bebas masalah. Hanya saja tidak semua hal selalu berjalan mulus, ada banyak faktor yang menyebabkan permukaan produk menjadi rusak. Ada warna yang sedikit pudar karena terkena cairan atau sinar ultra violet terlalu lama. Atau bisa jadi terdapat beberapa permukaan yang penyok atau ada bagian yang kurang menempel dengan sempurna. Bahkan sering juga terjadi masalah pada saat sesi foto sehingga produk tidak lagi tampak maksimal. Bagian ini perlu diedit dengan baik supaya tetap seperti aslinya namun tampak lebih rapi dan meningkatkan estetika produk.

Foto produk adalah bahan pajangan di etalase digital toko sehingga harus dibuat serapi mungkin namun tetap terjaga keasliannya. Di bagian inilah peran editing retouching diperlukan, dimana masalah yang telah kita sebutkan sebelumnya dapat diperbaiki dengan mudah. Yang menjadi hambatan yakni, retouching adalah salah satu teknik fotografi yang tidak mudah. Proses manipulasi foto satu ini membutuhkan pengalaman dan skill khusus sehingga tidak semua fotografer memilikinya. Sebelum menentukan studio jasa foto produk Banjarnegara yang tepat, pastikan apakah fotografer itu memberikan layanan editing sesuai kebutuhan produk. Tidak hanya dalam batas perbaikan warna saja, namun juga memaksimalkan bentuk produk agar terlihat cantik tanpa ada niat menipu calon pelanggan.

Mengapa Shaniba Creative Industry adalah Studio Jasa Foto Produk Banjarnegara yang Cocok untuk Bisnis Anda

Tadi kita sudah sedikit membahas tentang Shaniba Creative Industry, kini adalah momen yang tepat untuk mengenalnya lebih jauh lagi. Shaniba Creative Industry adalah studio foto yang melayani beragam kebutuhan bisnis seperti jasa foto produk, editing foto, serta jasa foto profil bisnis. Nah seluruh layanan ini adalah bidang fotografi yang memang memerlukan pengerjaan yang super mendetail. Sehingga personel produksi yang ada di Shaniba Creative Industry pun sudah pasti terlatih untuk membuat foto yang mendetail dan memiliki mindset khusus dalam hal editing. Dibawah ini adalah alasan mengapa Shaniba Creative Industry adalah calon partner perusahaan yang terbaik untuk urusan foto produk perusahaan Anda:

Studio Jasa Foto Produk Banjarnegara yang Menggunakan Tata Cara Pemesanan dan Review Foto Secara Online

Review Foto Online Shaniba Creative Industry

Biasanya, kita perlu mengunjungi lokasi studio fotogafi untuk konsultasi dan melihat portofolionya. Atau bisa juga membuat janji temu dengan fotografer untuk mendiskusikan kebutuhan fotogafi Anda secara langsung. Di Shaniba Creative Industry, Anda bisa juga menggunakan cara tersebut, hanya saja bila dapat dilakukan secara online maka justru sangat menyingkat waktu Anda. Customer service Shaniba Creative Industry akan membantu Anda dengan sebaik mungkin sehingga Anda bisa memperoleh konsep yang pas sebelum memesan foto produk. Yang paling menarik adalah Anda bisa melihat hasil foto pesanan Anda secara online melalui galeri khusus dengan resolusi tinggi yang bisa Anda cek di mana pun menggunakan koneksi internet. Anda dapat memeriksa kualitas foto pesanan Anda secara detail tanpa harus beranjak dari meja kantor. Sangat efisien dan efektif dari segi waktu bukan? Dan akan lebih mudah lagi ketika alamat Anda jauh dari studio Shaniba Creative Industry.

Mempunyai Layanan Foto Produk dengan Varian dan Konsep Terlengkap

Shaniba Creative Industry menyediakan layanan jasa foto produk dalam beragam konsep dari kebutuhan katalog dengan latar belakang polos hingga konsep tematik serta digital imaging. Jadi, cukup sampaikan tema yang Anda inginkan ke customer service lalu Anda akan mendapatkan rekomendasi konsep yang paling cocok untuk produk Anda. Tidak hanya memiliki varian konsep terkomplit, produk apa pun juga bisa dibuat foto produknya di Shaniba Creative Industry.

Studio foto satu ini termasuk penyedia jasa foto produk Banjarnegara yang memiliki beragam fasilitas khusus sehingga setiap produk akan memperoleh treatment khusus sesuai dengan jenisnya. Treatment yang disebutkan adalah tata cara fotografi, sistem pencahayaan, sampai sesi retouching akhir. Hal ini dikarenakan tiap produk mempunyai sifat yang berbeda sehingga teknik fotografi yang perlu digunakan pun berbeda. Metode pencahayaan yang digunakan akan berbeda-beda antara satu jenis produk dengan produk lainnya. Begitu pula sesi editing retouching, produk dengan permukaan mengkilap membutuhkan proses yang lebih rumit. Di Shaniba Creative Industry, hal ini sudah ditangani dengan baik dan benar.

Studio Jasa Foto Produk Banjarnegara dengan Layanan Editing Retouching Mendetail dalam Satu Harga

Edit Foto Produk - Shaniba Creative Industry

Edit Foto Produk – Shaniba Creative Industry

Layanan editing retouching adalah hal yang tidak dapat dijauhkan dari Shaniba Creative Industry. {seluruh|Semua foto produk pesanan Anda akan masuk ke dalam proses editing retouching mendetail tanpa biaya tambahan. Jadi tidak ada biaya tersembunyi yang mendadak muncul dalam tagihan foto produk Anda bila butuh proses retouching lanjutan. Hal ini akan lain jika konsep foto produk yang Anda butuhkan memang sejak awal adalah digital imaging. Akan ada penyesuaian harga di awal agar Anda tidak merasa kaget dengan biaya foto yang mendadak naik. Tidak perlu ragu, jika Anda berpikir produk Anda perlu di-retouch lebih lanjut, informasikan saja permintaan Anda ke tim Shaniba Creative Industry.

Berfokus dan Berpengalaman dalam Bidang Penyedia Jasa Foto Produk Banjarnegara

Shaniba Creative Industry hanya berfokus pada layananfoto produk, editing, dan foto profil bisnis saja. Jadi, Shaniba Creative Industry tidak mengerjakan permintaan foto keluarga, wedding, wisuda, dan lain sebagainya. Layanan yang dibatasi ini menjadi bukti keseriusan studio foto ini dalam mengembangkan hasil kerja fotografi komersialnya. Dan kita semua tahu perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam bidang tertentu akan lebih berkualitas hasil karyanya dibanding yang melayani semua hal. Jika Anda masih ragu dengan jasa foto produk Shaniba Creative Industry, Anda dapat mempelajari portofolionya langsung di halaman web resminya.

Fasilitas Potongan Harga serta Ongkir Pengembalian Barang untuk Orderan Foto dalam Jumlah yang Banyak

Promo Diskon Shaniba Creative Industry

Diskon adalah hal yang paling disukai oleh semua pihak, apalagi kalau kualitas layanannya bagus. Di Shaniba Creative Industry, Anda akan memperoleh potongan harga khusus jika memesan foto dengan jumlah tertentu. Yang paling menarik dari sistem promo ini adalah potongan harga diberlakukan pada seluruh layanan dari foto produk, editing foto, dan juga foto portrait bisnis. Jika Anda memesan beberapa layanan sekaligus, promo diskon ini tetap akan Anda dapatkan lho. Semakin banyak orderan Anda, biaya setiap foto akan lebih murah dan semakin komplit juga bahan promosi berkualitas tinggi yang Anda miliki. Ada pula diskon ongkir untuk pengembalian produk sehingga biaya foto produk Anda pun semakin efisien. Tidak hanya kualitas yang bisa Anda peroleh di Shaniba Creative Industry, budget foto produk pun jadi lebih hemat.

Pesan Sekarang Juga, Cukup Perlu Beberapa Langkah Mudah, Anda Akan Mendapatkan Foto Produk Berkualitas

Anda sudah menemukan studio jasa foto produk Banjarnegara yang sangat recommended. Nah untuk melakukan pemesanan foto produk, prosesnya sangat mudah:

  1. Hubungi customer service Shaniba Creative Industry, bisa melalui pesan Whatsapp di nomor 081 911 911 999 atau Telegram di nomor 081 911 911 999 / @shanibacreative;
  2. Anda juga bisa berkunjung ke lokasi studio untuk membicarakan konsep foto Anda;
  3. Kirimkan produk yang akan difoto ke lokasi studio Shaniba Creative Industry;
  4. Melakukan pembayaran uang muka sebesar 50% sebagai tanda jadi;
  5. Tim Shaniba Creative Industry akan mengagendakan lalu menyelesaikan sesi foto produk Anda;
  6. Anda akan mendapatkan link khusus untuk melihat hasil foto produk Anda;
  7. Foto Anda selanjutnya masuk ke proses retouching untuk penyempurnaan;
  8. Tim Shaniba Creative Industry akan mengirimkan kembali link review setelah foto Anda jadi;
  9. Foto jadi akan Anda dapatkan juga secara online setelah sisa pembayaran telah dilunasi;
  10. Produk akan dikembalikan pada Anda menggunakan jasa kurir yang bisa Anda pilih.

Dibawah ini adalah beberapa contoh portofolio Shaniba Creative Industry untuk semua konsep foto produk yang ada.

Galeri lengkap dapat di lihat melalui link berikut ini Portofolio Lengkap

Sangat menarik bukan? Yang terbaik adalah Anda bisa me-review semua hasil foto sebelum Anda melakukan pembayaran secara penuh. Bila Anda masih belum begitu yakin dengan kualitas foto Shaniba Creative Industry. Cukup kunjungi laman web www.shanibacreative.com untuk mendapatkan informasi lengkap tentang seluruh layanan yang tersedia serta mendownload price list. Semoga permasalahan Anda dalam mendapatkan studio jasa foto produk Banjarnegara terbaik bagi perusahaan bisa selesai di Shaniba Creative Industry. Semoga kesuksesan selalu menyertai Anda, terimakasih.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.