Studio Foto Produk Yogyakarta - Shaniba Creative Industry

Studio Foto Produk Yogyakarta Untuk Segala Produk & Konsep Fotografi

Teguh Shaniba Bisnis, Fotografi Tinggalkan Komentar

Selain kota gudeg dan kota pelajar, Yogyakarta yang sering disebut dengan nama “Jogja” juga dikenal sebagai kota budaya dan kreatifitas. Di sini banyak lahir para seniman baik dari kalangan senior maupun milenial. Berbagai bisnis UMKM tumbuh subur baik yang dipasarkan secara online maupun offline. Dari sinilah banyak ditemukan studio foto produk Yogyakarta atau sering juga disebut dengan studio foto komersial. Studio foto seperti ini melayani jasa foto produk UMKM ataupun produk usaha lainnya baik di wilayah Yogya maupun luar Yogya.

Mungkin Anda akan bertanya. Apa fungsi dari jasa studio foto kalau setiap pelaku bisnis bisa menggunakan kamera atau bahkan smartphone-nya sendiri untuk memoto produk? Agar lebih paham mengenai fungsi dari studio foto produk atu studio foto komersial, kita perlu untuk memahami kelebihannya. Berikut keuntungan menggunakan jasa fotografer profesional daripada memotret produk sendiri untuk kepentingan pemasaran online sekaligus membahas mengapa studio foto produk Yogyakarta bisa menjadi partner bagi bisnis Anda.

#1 Lebih Fokus Melakukan Pengambilan Gambar

Melakukan pengambilan gambar di studio foto produk akan cenderung lebih fokus untuk mendapatkan hasil akhir yang sempurna. Baik dari segi pencahayaan maupun latar belakang. Dengan menggunakan pencahayaan dan latar belakang yang bisa disesuaikan dengan keperluan produk maka hasilnya akan lebih optimal.

Untuk bisa mendapatkan hasil gambar yang menarik calon konsumen, hasil foto tidak hanya sebatas jepretan saja. Tapi juga ada ada proses retouching dan editing untuk menyempurnakan hasil akhir. Tidak banyak studio foto yang menyediakan layanan editing retouching yang sifatnya sepaket dengan harga foto. Anda bisa menemukan layanan paket lengkap ini di studio foto produk Yogyakarta.

#2 Studio Foto Produk Yogyakarta Lebih Hemat Biaya

Mungkin Anda akan mengira bahwa dengan menggunakan jasa fotografer profesional untuk membuat katalog atau keperluan marketing online akan menghabiskan lebih banyak budget. Tapi tahukah Anda? Menyewa jasa fotografer profesional justru akan lebih menghemat biaya marketing.  Dan penghematan biaya ini lebih ditunjang lagi jika Anda mengerjakan foto produk Anda di studio foto produk Yogyakarta. Biaya hidup di kota Yogyakarta tergolong rendah dan hal ini sangat mempengaruhi harga jasa fotografi yang ada disana.

Kenapa kita perlu foto yang dibuat oleh fotografer produk profesional? Karena dengan hasil foto yang bagus akan meningkatkan rate penjualan produk. Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk proses marketing ataupun branding. Hanya dengan menggunakan foto yang menarik dan sedikit ulasan saja akan banyak konsumen yang tertarik untuk membeli. Dengan kata lain, sekali investasi Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dengan meningkatkan jumlah penjualan.

#3 Lebih Bebas Mengontrol Objek Foto

Studio foto produk seharusnya akan membantu Anda untuk menghasilkan jepretan yang berkualitas dengan cara mengontrol objek foto. Ketika Anda mencoba untuk mengambil jepretan hanya dengan bermodalkan kondisi alam seperti pencahayaan dengan menggunakan sinar matahari, cuaca, suhu, angin dan lain sebagainya, hasil foto sulit sekali untuk direkayasa.

Berbeda jika foto dilakukan di studio foto produk Yogyakarta yang profesional. Segala faktor pendukung dari luar dengan mudah bisa direkayasa dengan resiko yang sekecil mungkin. Fotografer akan lebih bebas mengontrol objek foto untuk mendapatkan foto dengan detail yang berkualitas dan menarik bagi konsumen.

#4 Banyak Pilihan Background

Banyak studio foto terutama studio foto produk Yogyakarta yang menyediakan berbagai pilihan motif background yang bisa Anda pilih untuk layar belakang gambar. Mulai dari motif polos hingga motif corak aneka ragam. Dengan banyaknya pilihan latar belakang inilah Anda bisa menghasilkan variasi foto yang unik dan menarik.

Foto dengan berbagai angle dan latar belakang yang berbeda akan terkesan lebih menarik dan tidak membosankan. Dengan hasil yang beragam ini akan menambah foto koleksi dalam katalog produk yang Anda miliki.

#5 Lebih Fokus Pada Bisnis

Bayangkan jika ditengah kesibukan Anda menghasilkan produk dan proses branding harus juga disibukkan dengan urusan membuat foto katalog yang menarik. Tentu pekerjaan Anda akan lebih sibuk sehingga mengurangi produktifitas. Maka dari itu, serahkan saja urusan foto produk pada fotografer studio foto produk Yogyakarta. Lebih baik Anda memfokuskan diri untuk memaksimalkan urusan bisnis lainnya.

Percayakan Pada Shaniba Creative Industry “Studio Foto Produk Yogyakarta Terbaik”

Studio Foto Produk Yogyakarta - Shaniba Creative Industry

Studio Foto Produk Yogyakarta – Photo by Harry Cunningham on Unsplash

Memilih studio foto produk Yogyakarta memang tidak mudah. Sekalipun banyak pilihan, tidak semua studio foto itu menyediakan jasa layanan foto premium tapi dengan harga yang terjangkau. Tapi Anda tidak perlu khawatir. Jika masih mencari studio foto profesional dengan harga yang ramah kantong, Shaniba Creative Industry saja jawabannya.

Shaniba Creative Industry adalah salah satu dari studio foto produk Yogyakarta yang melayani beragam kebutuhan foto untuk urusan bisnis ataupun profesional. Terdapat 3 (tiga) layanan utama di studio foto ini yakni jasa foto produk, jasa editing dan high end retouching, dan juga jasa foto portrait untuk pembuatan foto profil bisnis atau CV profesional. Ada banyak kelebihan yang bisa diberikan Shaniba Creative Industry dibanding dengan studio foto produk Yogyakarta sejenisnya, antara lain:

#1 Banyak Diskon Tanpa Minimal Order

Jika layanan foto produk Jogja bisa melayani dengan menerapkan minimal order, tidak untuk Shaniba Creative. Anda tetap bisa dilayani meski hanya order satu foto saja. Ini sudah termasuk layanan retouching ataupun editing. Enaknya lagi, ketika Anda membutuhkan foto dalam jumlah banyak, Anda bisa mendapatkan diskon yang cukup menarik. Paket ini sangat efektif bagi Anda yang berprofesi sebagai aktivis media sosial, fotografer, ataupun online shoper yang memerlukan banyak foto untuk pembaruan katalog.

#2 Bisa Menggunakan Kamera Sendiri

Jika Anda memiliki foto dari kamera smartphone sendiri tapi merasa kurang memuaskan, kami bisa bantu dengan proses editing ataupun retouching. Hanya dengan mengirimkan file foto secara online pada kami, Anda bisa kami bantu menghasilkan foto produk yang menarik.

Proses edit foto ini memerlukan skill khusus sehingga mampu menampilkan detail pada tiap sisi produk. Termasuk juga proses retouching. Tapi biarlah itu menjadi pekerjaan kami. Anda cukup duduk manis atau fokus pada marketing produk untuk meningkatkan rate penjualan.

#3 Studio Foto Produk Yogyakarta dengan Harga  Murah, Tapi Tidak Murahan

Tidak seperti layanan foto produk Jogja lainnya yang berbiaya murah dan hanya menyediakan layanan retouching atau sekedar membuat foto produk Anda lebih cerah saja. Shaniba Creative Industry juga akan menggunakan proses editing foto yang cukup detail sehingga menghasilkan foto yang sempurna tanpa ongkos tambahan.

Sesempurna apapun sebuah kemasan produk, pasti ada sedikit kekurangan yang tidak bisa ditutupi dengan menggunakan kamera biasa. Inilah salah satu keahlian dari Shaniba Creative Industry yang bisa membuat foto biasa menjadi luar biasa dengan menutupi dan memperbaiki kekurangannya.

#4 Kualitas Melangit, Harga Membumi

Shaniba Creative Industry sangat mengutamakan kualitas sehingga tidak mematok pengerjaan foto dalam durasi yang ekstra cepat. Hal ini dilakukan agar segala proses produksi berkualitas karena memiliki stAndar sendiri. Shaniba Creative Industry merupakan salah satu studio foto produk Yogyakarta yang menerapkan sistem kerja teliti, dengan membuat konsep terlebih dahulu, dilanjutkan dengan proses produksi, editing foto, review, dan diakhiri dengan menyerahkan berkas.

#5 Studio Foto Produk Yogyakarta yang Menerapkan Biaya All In One

Kebanyakan studio foto menggunakan dua pihak untuk tugas yang berbeda. Satu orang fotografer, dan satu orang lagi bertugas sebagai editing. Hal inilah yang menyebabkan harga foto menjadi mahal karena klien harus membayar fotografer dan editornya. Tapi tidak untuk Shaniba Creative Industry karena menerapkan biaya all in one.

Anda bisa dapatkan foto berkualitas dengan editing mendetail serta highend retouching hanya dalam satu harga. Inilah yang menyebabkan harga menjadi lebih hemat tanpa mengurangi kualitas foto.

#6 Review Foto Dilakukan Secara Online

Kebanyakan studio foto dann tidak hanya studio foto produk Yogyakarta normalnya menggunakan sistem manual untuk review fotonya. Yakni Anda perlu hadir ke studio atau sesi foto hanya untuk mereview hasil foto. Berbeda dengan Shaniba Creative Industry dimana sistem review foto baik foto mentahan hingga foto jadi dilakukan secara online. Shaniba Creative Industry akan mengirimkan link galeri khusus untuk mereview foto Anda sehingga Anda tidak perlu beranjak dari kantor Anda. Sangat efisien bagi Anda para pengusaha ataupun pebisnis yang cukup sibuk.

Dengan adanya sistem review online ini Anda bisa memlihat hasil foto berkali-kali dan menentukan instruksi editing khusus yang idperlukan sehingga meminimalisasi proses pengerjaan. Tidak hanya review foto, hasil foto jadi pun akan dikirimkan secara online sehingga lebih mempermudah kinerja Anda.

Penasaran dengan layanan Shaniba Creative Industry? Kunjungi saja website resminya shanibacreative.com untuk informasi lengkap tentang layanan serta daftar harga layanannya. Anda juga bisa menghubungi customer service melalui Whatsapp di nomor 081 911 911 999 atau Telegram 081 911 911 999 / @shanibacreative untuk konsultasi atau melakukan pemesanan foto.

Demikian artikel tentang kelebihan studio foto produk Yogyakarta serta fungsi utama menggunakan jasa fotografer produk profesional untuk keperluan materi foto perusahaan Anda. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *