Angle Foto yang Bagus Shaniba Creative Industry

Cara Memilih Angle Foto Yang Bagus dan Menarik

Teguh Shaniba Fotografi Tinggalkan Komentar

Angle Foto yang Bagus Shaniba Creative Industry

Angle Foto yang Bagus – Gambar oleh Toàn Lê dari Pixabay

Bepergian ke suatu tempat memang kurang lengkap tanpa mengabadikan momen-momen menarik melalui foto bukan? Nah, ada cara memilih angle foto yang bagus dan menarik yang bisa Anda coba lakukan sehingga hasilnya akan terlihat keren. Jadi, foto bagus itu bukan hanya sekedar asal mengambilnya saja, tentu ada cara atau angle-angle tertentu yang harus Anda pahami. Untuk itu, mengenai hal ini langsung saja lihat seperti berikut ini.

Cobalah Ambil Dari Sudut Simetris

Di Dalam konsep dunia fotografi tentu akan berlaku yang namanya objek yang rapi dan bagus. Untuk itu, dimana jika Anda ingin menghasilkan foto yang menarik dan bagus maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba ambil dari sudut simetris. Angle seperti ini tentu sering sekali dicoba oleh para jasa foto portrait sehingga mereka mampu menghasilkan foto bagus. Jadi, angle simetris ini merupakan bentuk gambar atau foto yang nantinya seimbang antara sisinya. Biasanya teknik ini digunakan untuk objek-objek seperti arsitektur bangunan ataupun alam.

Luruskan Horizon Dengan Menggunakan Teknik Straighten

Hal lain yang memang harus Anda perhatikan dalam memilih angle foto yang bagus adalah memastikan pula garis horizon yang ada pada objek. Nah, untuk saat ini berbagai kamera sudah dilengkapi dengan fitur garis horizon sehingga ini memudahkan para pengguna untuk mengambil angle yang bagus. Selain itu, jika Anda menggunakan smartphone untuk memotret maka Anda bisa menggunakan fitur grid. Nah, jika nantinya hasil foto masih terlihat miring maka Anda bisa menggunakan teknik straighten yang ada pada aplikasi editing.

Gunakan Teknik Panorama

Anda ingin belajar cara mengambil foto bagus dan menarik maka Anda bisa memanfaatkan teknik panorama ini. Dimana teknik ini biasanya digunakan untuk mengambil atau memotret objek yang luas dan masuk ke dalam satu frame. Untuk hasilnya tentunya akan terlihat sangat bagus dan menarik sekali.

Gunakan Tongsis

Untuk mendapatkan angle yang bagus memang sedikit susah. Namun, sebagai cara yang tepat maka Anda bisa memanfaatkan tongsis atau tongkat swafoto. Jadi, tongsis ini akan memudahkan Anda untuk berfoto dan bergaya sehingga menghasilkan angle foto bagus.

Tengkurap

Biasanya angle yang diambil dengan cara seperti ini akan menghasilkan objek dan angle yang bagus. Tentunya cara ini sering sekali digunakan oleh para fotografer profesional sehingga mereka menghasilkan sebuah foto yang menarik.

Foto Dari Ketinggian atau Dari Atas

High up angle merupakan salah satu cara ataupun teknik untuk pengambilan foto bagus dari atas atau ketinggian. Hal ini bertujuan untuk bisa menghasilkan sebuah foto atau gambar yang bagus dengan perspektif yang rampai, menarik dan padat. Biasanya angle foto yang bagus seperti ini diambil untuk mengabadikan momen pemandangan dari atas dan sebagainya.

Tips terbaik untuk memeiliki foto bagus sebenarnya adalah menggunakan jasa fotografer profesional. Ada banyak pilihan studio foto atau fotografer freeleance yang bisa membantu Anda untuk membuat foto bagus. Bagi Anda yang terjun di dalam dunia bisnis atau profesional yang membutuhkan foto profil berkualitas, Anda dapat menghubungi Shaniba Creative Industry. Studio foto satu ini menyediakan beragam layanan untuk keperluan bisnis seperti layanan jasa foto produk, jasa foto portrait, dan jasa highend retouching. Shaniba Creative Industry juga menyediakan layanan pemesanan, pembayaran hingga proses reviu secara online untuk membuat pekerjaan Anda semakin efisien. Kunjungi laman web Shaniba Creative Industry untuk informasi lebih lanjut.

Demikian artikel tips fotografi tentang cara memilih angle untuk membuat foto bagus ini, semoga bermanfaat.

Shaniba Creative Industry

Butuh layanan fotografi segera?

Shaniba Creative Industry solusinya. Klik menu dibawah untuk informasi lengkap.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *