aplikasi edit foto pakai musik

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Pakai Musik Terbaik

Yudha Epsen SetyawanEditing Foto 1 Comments

Sedang mencari rekomendasi aplikasi edit foto pakai musik? Jika ya, maka kalian sedang berada di artikel yang tepat. Di sini kami akan membahasnya dengan lengkap. Yuk langsung saja simak penjelasan di bawah ini.

Kata siapa mengedit foto selalu membuat bosan? Untuk kalian yang gemar mengedit foto, aplikasi edit foto ini barangkali dapat terasa membosankan dan monoton. Oleh sebab itu, melalui adanya aplikasi edit foto yang memakai musik menjadi latar belakang, menjadikan pengalaman mengedit foto semakin menyenangkan dan seru. Melalui berbagai filter yang ada, kalian bisa mengedit foto sesuai dengan keinginan.

Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan tentang berbagai aplikasi edit foto pakai musik terbaik. Selain untuk mengedit foto, aplikasi ini juga didukung dengan beragam fitur menarik yang bisa menjadikan hasil foto kalian semakin cantik.

Aplikasi Edit Foto Pakai Musik 

Berikut merupakan berbagai aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengedit foto menggunakan musik terbaik, antara lain:

1. Pic Music

Pic Musik merupakan aplikasi edit foto yang dapat membantu kalian untuk mengedit foto sambil memutar musik kesukaan kalian. Kalian bisa menambahkan filter, efek foto, stiker, dan teks ke foto kalian. Tidak hanya itu, Pic Musik ini pun bisa membuat kalian mengatur volume dan kecepatan musik yang di putar.

2. InShot

InShot merupakan aplikasi edit foto dan video yang bisa membantu kalian untuk menambahkan musik ke foto ataupun video kalian. Kalian bisa memilih musik yang ada di perpustakaan musik InShot ataupun dari perpustakaan musik yang ada di perangkat kalian. InShot pun dilengkapi dengan beragam fitur, misalnya stiker, teks, dan filter.

3. VivaVideo

VivaVideo merupakan aplikasi untuk mengedit foto dan video yang bisa memutar musik ketika kalian mengedit foto. Tidak hanya itu, VivaVideo pun didukung dengan beragam fitur, misalnya efek foto, stiker, filter, transisi, dan teks. Kalian pun bisa menciptakan video singkat memakai foto kalian dan memilih musik yang cocok.

4. Photo Video Maker With Music

Photo Video Maker with Music merupakan aplikasi edit foto yang bisa memutar musik ketika kalian membuat video dari foto kalian. Kalian bisa menentukan musik yang berasal dari perpustakaan musik pada perangkat kalian ataupun dari perpustakaan musik pada aplikasi. Aplikasi ini pun di dukung dengan beragam fitur, misalnya stiker, filter, teks, dan transisi.

5. Photo Editor Pro

Photo Editor Pro merupakan aplikasi edit foto yang dapat membantu kalian untuk menambahkan musik ke foto. Aplikas ini pun didukung dengan beragam fitur misalnya efek foto, stiker, filter, teks, serta pengaturan kontras dan kecerahan.

6. Video Editor With Music

Video Editor with Music merupakan aplikasi edit video yang bisa membantu kalian untuk menambahkan musik ke video kalian. Aplikasi ini didukung dengan beragam fitur, contohnya filter, efek video, transisi, teks, dan stiker. Kalian pun bisa melakukan pengaturan pada volume dan kecepatan musik yang di putar.

Tidak hanya itu, Video Editor with Music pun bisa membantu kalian dalam membuat video berformat berbeda, misalnya video landscape bagi YouTube ataupun video persegi bagi Instagram. Kalian pun bisa menentukan beragam tema yang ada, contohnya pernikahan, ulang tahun, atau liburan.

Baca juga: Edit Foto Polaroid Online

7. Funimate

Funimate merupakan aplikasi edit video yang bisa membantu kalian untuk menambahkan lagu ke video. Aplikasi ini di dukung dengan beragam efek video yang unik, contohnya efek fast motion, slow motion, dan reverse. Kalian pun bisa menambahkan teks, stiker, dan filter ke video kalian.

Tidak hanya itu, Funimate pun bisa membantu kalian untuk menciptakan video berformat berbeda, contohnya video landscape bagi Youtube ataupun video persegi bagi Instagram. Kalian pun bisa membagikan video tersebut ke beragam platform sosial media.

8. Magisto

Magisto merupakan aplikasi edit video yang bisa membantu kalian untuk menambahkan lagi ke video. Aplikasi ini di dukung dengan beragam fitur, misalnya efek video, pengeditan otomatis, stiker, filter, dan teks. Kalian bisa pilih musik dari perpustakaan musik Magisto ataupun dari perpustakaan musik yang ada di perangkat kalian.

Tidak hanya itu, Magisto juga memungkinkan kalian untuk menciptakan video dengan tema beragam, misalnya pernikahan, liburan, atau ulang tahun. Kalian pun bisa membagikan video tersebut ke berbagai platform sosial media.

9. KineMaster

KineMaster merupakan aplikasi edit video yang bisa membantu kalian untuk menambahkan musik ke video. Aplikasi ini di dukung dengan beragam fitur, misalnya filter, efek video, teks, stiker, dan transisi. Kalian bisa mengatur volume dan kecepatan musik yang di putar.

Tidak hanya itu, KineMaster pun bisa membantu kalian menciptakan video berformat yang berbeda. Contohnya video landscape untuk Youtube dan video persegi untuk Instagram. Kalian pun bisa menentukan beragam tema video yang ada, misalnya tema pernikahan, ulang tahun, ataupun liburan.

10. FilmoraGo

FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang bisa membantu kalian menambahkan musik ke video. Aplikas ini didukung dengan beragam fitur, contohnya efek video, stiker, filter, transisi, dan teks. Kalian pun bisa mengatur volume dan kecepatan musik yang di putar.

Tidak hanya itu, FilmoraGo memungkinkan kalian untuk menciptakan video berformat yang beragam. Contohnya video landscape untuk Youtube dan video persegi untuk Instagram. Kalian pun bisa pilih beragam tema video yang ada, contohnya pernikahan, ulang tahun, ataupun liburan.

11. Photo Video Editor With Song

Rekomendasi aplikasi edit foto pakai musik selanjutnya yaitu Photo Video Editor With Song. Melalui memakai aplikasi ini kalian dapat membuat movie, slideshow, video animasi, dan juga mengedit video. Seluruh fitur dapat dipakai dengan gratis dan juga dapat memakai foto untuk memakai fitur itu.

12. Vimage

Menambahkan musik favorit kalian ke foto melalui memakai aplikasi Vimage. Melalui aplikasi Vimage, kalian dapat memakai efek menarik dan juga menambahkan lagu di foto. Cara pemakaiannya yaitu melalui langsung menambahkan foto. Lalu mencari menu audio dan menambahkan lagu yang kalian inginkan. Lagu dapat ditambahkan dari template audio yang sudah tersedia ataupun bisa juga custom audio sendiri.

Tidak hanya untuk mengedit foto dan menambahkan lagu, pengguna pun dapat memakai berbagai efek yang ada. Terdapat beragam efek untuk foto yang dapat dipakai. Uniknya, terdapat pula menu community yang berisi referensi foto dari pengguna yang lain. Pengguna pun dapat menambahkan foto sendiri di community supaya dapat berbagi dengan pengguna yang lain.

Akhir Kata

Itu tadi beberapa aplikasi edit foto pakai musik terbaik yang bisa kalian pakai untuk menjadikan video lebih kreatif dan menarik. Dari seluruh aplikasi tadi, tentunya terdapat satu ataupun beberapa aplikasi yang paling cocok dengan preferensi dan kebutuhan kalian.

Akan tetapi, sebelum memutuskan untuk memakai aplikasi edit video pakai musik, pastikan dahulu bahwa kalian sudah mempertimbangkan fitur, kualitas hasil video, dan biaya pemakaian aplikasi itu. Melalui memakai aplikasi yang tepat, kalian bisa menciptakan video yang semakin kreatif dan menarik. Selamat mencoba.

Bagikan artikel ini ke:

Semua Komentar 1

  1. Pingback: Cara Mengedit Foto di Capcut Bikin Konten Makin Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *