maternity photo studio hijab

Referensi Maternity Photo Studio Hijab Yang Keren

Yudha Epsen SetyawanFotografi Tinggalkan Komentar

Sedang mencari referensi maternity photo studio hijab? Jika demikian, kalian berada di artikel yang tepat. Sebab di sini kami akan membahas dan memberikan rekomendasinya. Yuk simak terus penjelasan berikut sampai akhir.

Apabila biasanya foto maternity memperlihatkan si calon ibu yang menampakkan perutnya yang telah membesar, untuk kalian yang mengenakan hijab pastinya hal tersebut tidak dapat dilakukan. Aurat tetap harus ditutupi walaupun perut besar kalian tetap ingin diperlihatkan.

Akan tetapi, kini kalian tidak perlu bersedih lagi dan tak perlu khawatir. Sebab saat ini telah banyak para selebriti berhijab yang juga melaksanakan foto maternity. Konsep yang digunakan oleh mereka ketika pemotretan dapat kalian tiru dan ikuti.

Maternity Photo Studio Hijab

Di bawah ini merupakan referensi berbagai konsep maternity photo studio hijab dari para artis Indonesia.

1. Monokrom

Untuk referensi yang pertama ini dapat dikatakan bahwa ini merupakan konsep foto maternity termudah. Sebab kalian hanya memakai satu warna dasar saja bagi masing-masing pakaian yang kalian kenakan. Contoh warna dasar atau warna monokrom yang dapat kalian pilih yaitu putih, hitam, hijau, biru, dan merah.

Pasangan artis yang memakai konsep monokrom ini yaitu pasangan pesinetron Donny Michael dan Aryani Fitriana. Mereka memakai pakaian yang serba hitam. Bahkan untuk latar belakang studionya pun menggunakan warna yang sama. Tidak hanya mereka, ada juga pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang menggunakan konsep ini untuk foto maternity mereka.

2. Black and White

Apabila kalian bingung perlu mengenakan pakaian warna apa bagi foto maternity, silahkan untuk memilih warna black and white yang tidak akan pernah gagal. Paduan dari kedua warna tersebut dapat menjadikan tampilan kalian tampak semakin elegan, walaupun tengah hamil besar.

Ketika mengandung anak perempuan pertamanya, artis Kartika Putri pun melakukan pemotretan maternity menggunakan konsep black and white ini. Walaupun tampak sederhana, namun Kartika mendapatkan banyak pujian dari warganet sebab penampilannya yang terlihat elegan.

3. Pastel

Untuk kalian yang suka dengan warna-warna pastel lembut, mengapa tak memakai konsep ini apabila akan melakukan foto maternity? Konsep ketiga ini telah dilakukan oleh mantan anggota Cherrybelle yaitu Anisa Rahma. Artis ini tampak cantik memakai dress dengan warna ungu lembut serta hijab yang warnanya senada.

Pastinya jangan lupa juga untuk mengajak suami memakai pakaian berwarna pastel yang senada pula, ya.

4. Ratu Kerajaan

Kata siapa kalian hanya dapat menjadi ratu sehari pada waktu hari resepsi pernikahan saja? Ketika melakukan foto maternity di studio, kalian pun dapat jadi ratu sehari. Kalian dapat memilih tema kerajaan yang glamour dan mewah untuk dijadikan sebagai konsepnya.

Seperti yang telah dilakukan oleh Shireen Sungkar yang tampak bagaikan Ratu Mesir. Riasan dan headpiece ala Timur Tengah yang dipakainya, makin menjadikan Shireen tampak bagaikan seorang ratu. Kalian pun dapat meniru konsep ini.

Baca juga: Baju yang Cocok Untuk Foto Studio Bersama Teman

5. Dramatis dan Berani

Apabila sehari-hari kalian lebih senang dengan penampilan makeup yang natural, mengapa tak mencoba sesuatu yang berbeda ketika foto maternity? Contohnya saja konsep dramatis dan berani tampil beda yang barangkali tidak akan kalian lakukan sehari-hari.

Sebagai contoh yaitu konsep maternity shoot yang Natasha Rizky lakukan. Artis yang sehari-hari lebih senang tampil sederhana tersebut, tampak berbeda sekali dengan makeup dan outfit dramatis yang dikenakannya. Di jamin, akan semakin banyak orang yang pangling melihat kalian.

6. Floral dan Natural

Melaksanakan foto maternity di studio, tidak berarti kalian tak dapat memakai konsep alam, misalnya floral dan natural. Pihak studio tentunya dapat menyiapkan set yang dipenuhi dengan bunga dan tampak seperti alam. Asal kalian terlebih dahulu telah mempunyai janji dengan mereka.

Kalian dapat meniru konsep foto maternity yang dilaksanakan oleh Ria Ricis, Jessica Iskandar, Yasmin Wildblood dan Cut Meyriska. Walaupun dilaksanakan di studio, namun foto mereka dapat tampak cantik lengkap dengan berbagai bunga yang mengelilinginya.

7. Ceria atau Konyol

Kata siapa kalian wajib tampil serius ketika melakukan foto maternity? Kalian pun boleh menggunakan konsep konyol atau ceria, lho. Seperti yang telah dilakukan oleh Rizky Kinos dan Nycta Gina. Populer sebagai pasangan konyol dan kerap bercanda, mereka memperlihatkan hal itu pada foto maternity-nya.

Jika kalian dan pasangan pun sama seperti mereka, tidak ada salahnya untuk memakai tema konyol atau cerita ketika melaksanakan maternity shoot. Apalagi, masa kehamilan merupakan masa yang menyenangkan. Sehingga kalian pun harus mengabadikan masa itu menggunakan foto yang ceria.

Akhir Kata

Demikianlah berbagai konsep maternity photo studio hijab yang sudah dilakukan oleh para artis di tanah air. Kalian dapat mengikuti atau meniru konsep-konsep tersebut untuk foto maternity kalian. Semoga dapat menjadi inspirasi kalian semua.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *