Layanan Jasa Foto Produk Lebih Hemat dengan Diskon Up To 50%

Layanan Jasa Foto Produk, Lebih Hemat dengan Diskon Up To 50%

Layanan Jasa Foto Produk Lebih Hemat dengan Diskon Up To 50%

Bagi Anda yang tertarik dengan layanan jasa foto produk berkualitas premium dari Shaniba Creative Industry, semua harga yang tercantum dalam pricelist kami adalah harga 1 frame. Akan ada benefit berupa diskon up to 50% bila Anda melakukan pemesanan jasa foto produk lebih dari 6 frame. Promo ini sudah tentu akan menghemat transaksi Anda dan sangat efisien bagi Anda yang memiliki banyak ragam produk atau memiliki kebutuhan materi promo yang besar.

Sistem Perhitungan Diskon Layanan Jasa Foto Produk

Berikut ini adalah sistem perhitungan yang kami terapkan untuk pemesanan dalam jumlah tertentu untuk layanan jasa foto produk di Shaniba Creative Industry:

  • Pemesanan 1 – 5 Frame >> Belum mendapatkan diskon;
  • Pemesanan 6 – 15 Frame >> Diskon 5%
  • Pemesanan 16 – 25 Frame >> Diskon 10%
  • Pemesanan 26 – 35 Frame >> Diskon 15%
  • Pemesanan 36 – 45 Frame >> Diskon 20%
  • Pemesanan 46 – 55 Frame >> Diskon 25%
  • Pemesanan 56 – 65 Frame >> Diskon 30%
  • Pemesanan 66 – 75 Frame >> Diskon 35%
  • Pemesanan 76 – 85 Frame >> Diskon 40%
  • Pemesanan 86 – 95 Frame >> Diskon 45%
  • Pemesanan diatas 95 Frame >> Diskon 50%

Jadi untuk layanan dengan harga per frame Rp 50.000, anda akan terkena biaya Rp 250.000 bila memesan 5 frame namun Anda hanya perlu membayar Rp 2.500.000 untuk 100 frame. Sangat murah dan hemat bukan? Bila ditimbang-timbang Anda akan mendapatkan foto yang diambil menggunakan kamera fullframe, pencahayaan dengan peralatan khusus, serta juga disempurnakan dengan proses retouching yang detail.

Dalam sistem pemesanan jasa foto produk di Shaniba Creative Industry, terutama untuk layanan dengan kategori Catalog Shoot (latar belakang putih solid) Anda dapat memesan foto produk dengan beragam subkategori dalam satu form pesanan. Misalnya Anda memiliki 15 unit produk kecil non reflektif, 3 unit produk reflektif, dan 5 unit produk berukuran besar. Anda akan dikenakan biaya 15 layanan Table Top Shoot, 3 Reflective Shoot, dan 5 Upsize Shoot, ketiga layanan tersebut memiliki tarif jasa yang berbeda-beda namun total keseluruhan frame adalah 23 frame sehingga Anda berhak untuk mendapatkan diskon sebesar 10% untuk total biaya seluruh subkategori foto produk tersebut. Untuk saat ini layanan diskon kuantitas hanya berlaku untuk layanan jasa foto produk saja. Layanan foto portrait sudah memiliki sistem paket hemat tersendiri yang perhitungannya berbeda dengan promo diskon ini.

Cek Harga & Diskon Layanan Menggunakan Form Pemesanan

Sebagai tambahan informasi, detail harga layanan dan diskon yang akan Anda peroleh untuk layanan foto produk bisa Anda cek langsung pada form pemesanan lho. Anda tidak perlu kesulitan menghitung diskon yang akan Anda dapatkan bila memesan banyak frame untuk layanan jasa foto produk di Shaniba Creative Industry.

Form Estimasi & Pemesanan hanya bisa Anda akses bila Anda telah terdaftar sebagai pelanggan Shaniba Creative Industry. Silahkan kunjungi laman pendaftaran bila Anda belum terdaftar. Begitu Anda login ke laman akun Anda maka form estimasi & pemesanan akan muncul secara otomatis. Anda dapat mengisi form tersebut sesuka hati karena form ini adalah fasilitas kami yang sejatinya digunakan untuk membantu Anda dalam mengambil keputusan.

 

Form pemesanan layanan jasa foto produk

Tampilan form saat memasukkan detail produk (tampilan ini akan berbeda-beda sesuai dengan opsi yang Anda pilih sebelumnya)

Form pemesanan layanan jasa foto produk

Biaya layanan dan diskon akan otomatis terhitung di bagian akhir form.

Bagaimana? Sangat mudah kan? Tidak perlu khawatir, mengisi form pemesanan ini bukan berarti Anda harus memesan. Sekali lagi Anda boleh menggunakannya hanya sebagai alat bantu estimasi untuk biaya layanan jasa foto produk Shaniba Creative Industry yang Anda perlukan. Bila Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang tersedia atau melalui akun Instagram kami di https://instagram.com/shanibacreative.

Bagikan artikel ini ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *